Harga Polytron Prime 7s dan Spesifikasi, Smartphone Lokal Usung Prosessor Helio P10 Octa-core

0
3511
Harga Polytron Prime 7s
Copyright ©teknousid

Harga Polytron Prime 7s

Harga Polytron Prime 7s TerbaruPolytron belakangan tampaknya menjadi salah satu vendor smartphone yang cukup hangat dibicarakan di ranah ponsel pintar tanah air. Kali ini, salah satu vendor lokal yang bermarkas di Jakarta tersebut bahkan sukses memperkenalkan Smart Luxury Phone perdananya, yang diperkenalkan dengan nama Polytron Prime 7s. Tak hanya hadir sebagai perangkat ponsel pintar modern yang mengusung balutan bodi premium, Polytron Prime 7s juga datang menawarkan segudang komponen tangguh yang akan menjadi senjata utama guna memanjakan para pengguna smartphone di tanah air.

Sesuai serinya, Polytron Prime 7s hadir dengan mengusung tampilan elegan dengan desain dan spesifikasi premium untuk ikut bersaing di kelas menengah keatas. Dibingkai dengan rangka tangguh berukuran 146 x 73 x 7.75 mm serta mempunyai bobot seberat 155 gram, tampilan bodi Polytron Prime 7s juga akan tampil kian mempesona  dengan bodi dilengkapi dual glass design. Pada bagian depannya, tersemat panel layar sentuh IPS LCD capasitive touchscreen yang dibentangkan dengan ukuran cukup luas, yakni mencapai ukuran 5,2 inci.

Review Spesifikasi dan Harga Polytron Prime 7s

Tak hanya tampil lega dengan ukurannya yang terbentang luas, layar Polytron Prime 7s bahkan juga masih akan dibalut resolusi berukuran 1080 x 1920 pixels, dimana dikatakan akan mampu menghadirkan tampilan antarmuka jernih berkualitas Full HD yang mempunyai tingkat kerapatan mencapai sekitar 428 ppi pixels density. Lebih dari itu, teknologi layar Polytron Prime 7s juga masih akan disempurnakan dengan lapisan pelindung layar tangguh Dragontrail AGC Glass, yang disematkan pada bagian terluar layarnya menggunakan desain 2.5D curved glass screen.

Sementara disisi konektivitas jaringan mobile yang ditawarannya, Polytron Prime 7s tentu tak ingin kalah dengan para pesaingnya yang lebih dulu meluncur mengandalkan teknologi jaringan paling tangguh saat ini, 4G LTE. Menggunakan teknologi serupa sebagai kekuatan utamanya, Polytron Prime 7s diklaim mampu menghadirkan proses download hingga kecepatan maksimal mencapai 150 Mbps, serta upload mencapai kecepatan maksimal 50 Mbps.

Lebih dari itu, smartphone satu ini juga bakal mengadopsi fitur Dual-SIM berukuran Nano-SIM yang dapat diaktifkan secara bersamaan. Selain dilengkapi dengan kemampuan jaringan GSM yang memungkinkan para penggunanya untuk bertelepon dan berkirim pesan singkat, Polytron Prime 7s juga masih membekalkan dua jaringan pendukung berupa EDGE dan GPRS. Dimana keduanya bakal mampu diandalkan, kala penggunanya tengah berada pada wilayah yang kurang memungkinkan untuk menjangkau jaringan utama 4G LTE atau 3G HSDPA.

Harga Polytron Prime 7s
Copyright ©droidlime

Untuk kekuatan otak yang dibawanya, Polytron Prime 7s bakal tampil tangguh dengan mengandalkan chipset Helio P10 buatan Mediatek, yang dipadukan dengan CPU Octa-core berkecepatan 2.0 GHz. Mengingat keduanya adalah komponen prosessor kelas atas, maka dapat dipastikan Polytron Prime 7s tentunya bakal mampu menghadirkan performa yang lebih gahar serta siap diandalkan masalah menjalankan aktivitas programing. Terlebih, Polytron Prime 7s juga masih akan mendapatkan dukungan dari GPU Mali-T860MP2, dimana dalam hal ini akan berfungsi menghadirkan tampilan visual grafis yang lebih mempuni untuk aktivitas gaming.

Bukan hanya cepat, Polytron Prime 7s juga diklaim mampu menjalankan cukup banyak program aplikasi secara bersamaan menggunakan proses multitasking yang tetap berjalan lancar. Pasalnya, Polytron Prime 7s sendiri telah menanamkan memori utama berupa RAM berkapasitas besar mencapai 3GB. Ditambah lagi, Polytron Prime 7s pun menawarkan memori internal berdaya tampung 64GB, guna membantu aktivitas penyimpanan. Jika tak cukup besar, anda bisa menambahkan memori microSD berkapasitas maksimal 256GB pada slot hybrid yang dipasangkan menyatu dengan slot SIM 2.

Beralih pada kemampuan fotografi, smart luxury phone Polytron Prime 7s ini sendiri bakal hadir dengan dipersenjatai lensa kamera belakang 16 MP yang didukung fitur ISOCELL, lampu LED flash dual-tone, serta phase detection autofocus. Sehingga dalam hal menyuguhkan hasil foto cemerlang, Polytron Prime 7s akan daat diandalkan untuk bersaing dengan para kompetitornya di pasaran. Selain itu, lensa kamera utama Polytron Prime 7s tersebut juga mengusung kemampuan merekam video berkualitas Full HD setara 1080p@30fps.

Pada sisi depan, terbenam lensa kamera selfie dengan sensor berkekuatan cukup besar mencapai 8 MP. Menariknya, kamera depan Polytron Prime 7s juga membawa serta fitur LED flash. Dengan kata lain, pengambilan foto selfie pun dipastikan bakal kian mudah dan mampu menghadirkan hasil yang berkualitas, meski di area dengan intensitas cahaya rendah sekalipun. Selain itu, kamera depan Polytron Prime 7s juga pastinya dapat difungsikan untuk memaksimalkan layanan panggilan video, dengan hasil rekaman lebih jelas.

Berperan sebagai sumber tenaga, Polytron Prime 7s datang mengusung teknologi turbo charging dengan daya cukup besar mencapai 9V 1.67A. Sehingga, membuat pengisian daya pada baterai berkapasitas 2300 mAh yang dibawanya menjadi dua kali lebih cepat dibandingkan smartphone pada umumnya. Dengan teknologi tersebut, Polytron Prime 7s diklaim hanya membutuhkan waktu pengisian daya selama 15 menit untuk dapat digunakan melakukan panggilan telepon hingga jangka waktu 5 jam.

Lebih menaiknya lagi, smartphone 4G LTE satu ini juga membawa port USB berteknologi tinggi yang telah mendukung penggunaan fitur On-The-Go. Dalam hal keamanan, Polytron Prime 7s juga menawarkan fitur pemindai sidik jari, yang mana tak hanya berfungsi sebagai pengaman ponsel dari berbagai tangan jahil yang ingin mengutak-atiknya, namun juga dapat difungsikan untuk mengakses berbagai menu aplikasi secara cepat. Fitur fingerprint sensor yang dibawa Polytron Prime 7s tersebut bahkan diklaim hanya membutuhkan waktu 0,2 detik untuk mengenali sidik jari sang pemilik.

Harga Polytron Prime 7s
Copyright ©blibli

Daftar Lengkap Spesifikasi Polytron Prime 7s

Network 2G bands GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Dimension 146 x 73 x 7.75mm
Weight 155 gr
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.2 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~428 ppi pixel density)
Multitouch Multitouch
Protection Dragontrail AGC Glass
2.5D Curved Glass Screen
Dual Glass Design
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 64GB, 3GB RAM
Card slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
PLATFORM OS FIRA OS (Android v6.0 Marshmallow)
Chipset Mediatek Helio P10
CPU Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53
GPU Mali-T860MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS A-GPS
FM Radio Yes
NFC Yes
CAMERA Primary camera 16 MP, Phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
Secondary camera 8 MP, LED Flash
FEATURES Sensors Magnetic, Proximity, Light sensor, Gravity, Gyro, Fingerprint Sensor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
– Turbo Charging
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Non-removable 2.300 mAh
Stand-by

Harga Polytron Prime 7s

  • Harga Polytron Prime 7s Baru : Rp 3.799.000,-
  • Harga Polytron Prime 7s Bekas     : –

Adapun untuk Harga Polytron Prime 7s telah resmi diperkenalkan dengan banderol senilai Rp 3,8 juta untuk pasar Indonesia. Sebagai pilihan, Harga Polytron Prime 7s tersebut termasuk dalam dua opsi warna elegan, yakni Jet-Black dengan Gold trims, serta White Champagne-Gold trims. Dalam pemasaran pedananya di tanah air, Polytron Prime 7s membundel penjualannya bersama paket data internet Indosat dengan kuota 12GB. Bagaimana, anda tertarik dengan samartphone premium buatan vendor dalam Negeri satu ini?

Baca Juga : Harga Polytron Rocket T3 R2507 dan Spesifikasi, Smartphone Selfie 5 MP Harga Dibawah Satu Jutaan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY