Samsung Galaxy Note 7 Jadi Produk Gagal, Samsung Fokus ke Samsung Galaxy S8 !

0
5627
Samsung
Copyright ©ibtimes

Gagal Total Dengan Galaxy Note 7, Samsung Alihkan Fokus Pada Galaxy S8 !

Smeaker.comBeberapa waktu lalu, vendor raksasa asal Korea Selatan Samsung tampaknya benar-benar hancur pasca kegagalan salah satu smartphone flagship terbaiknya tahun ini, Samsung Galaxy Note 7. Seakan tak ingin terus larut dalam rasa kecewa akhibat gagalnya Galaxy Note 7 jadi android yang terbaik tahun ini, Samsung kabarnya telah mengalihkan fokusnya untuk mengerjakan Galaxy S-series terbarunya yang diyakini bernama Samsung Galaxy S8.

Hal ini sekaligus bakal menjadi sebuah titik balik, untuk Samsung kembali melonjak ke papan atas setelah runtutan insiden meledaknya Samsung Galaxy Note 7 beberapa pekan lalu, yang tampaknya cukup kuat untuk menjatuhkan pamor Samsung.

Seperti yang dilaporkan laman Tech Crunch pada Selasa (1/11), sang Vice President Samsung, Lee Kyeong-tae mengakui jika saat ini Samsung tak menampik rasa kesulitan yang sedang dihadapinya lantaran berjalan tanpa adanya sebuah smartphone perangkat flagship. Meski, hadirnya Samsung S8 sendiri hanya dalam hitungan beberapa bulan lagi.

Samsung
Copyright ©Samsung

Selain itu, terkait dengan kelahiran Samsung Galaxy S8, seorang petinggi Samsung juga mengatakan kepada The Wall Street Journal, jika ponsel generasi etrbaru buatan Samsung tersebut nantinya bakal hadir dengan tampilan desain yang baru. Tak hanya itu, ia juga menyebutkan Samsung Galaxy S8 bakal mempunyai fitur kamera jauh lebih baik, jika dibandingkan pendahulunya Galaxy S7.

Lebih jauh, seorang petinggi Samsung yang tak ingin disebutkan namanya tersebut juga mengungkapkan tentang rahasia Samsung Galaxy S8 yang nantinya dikatakan bakal mengusung layanan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence.

Lee Kyeong-tae bahkan enggan untuk mengkonfirmasi tentang isu tersebut. Namun, jika mengulas lebih jauh tentang rekam jejak Samsung yang sebelumnya juga sukses mengakuisisi Viv Labs, tampaknya bukan menjadi hal yang mustahil untu Samsung benar-benar merealisasikan layanan kecerdasan buatan pada perangkat smartphone masa depannya kelak. So, kita tunggu saja kejutan apa yang nantinya disiapkan Samsung untuk para penggemarnya.

Baca Juga : Pengguna Samsung Galaxy Note 7 Akan Dapatkan Diskon Jika Membeli Samsung Galaxy S8 Nanti?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY