Spesifikasi Motorola Moto E, Smartphone Performa Tangguh dengan Harga Terbaru

0
1173
Spesifikasi Motorola Moto E, Smartphone Performa Tangguh dengan Harga Terjangkau

Info Gadget Terbaru – Salah satu vendor asal Amerika Serikat yang sempat menghilang beberapa waktu yang lalu, Motorola, baru saja remi meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasaran ponsel kelas menengah, yakni Motorola Moto E. Moto E tersebut dirancang sebagai smartphone kelas menengah namun masih dibekali dengan performa yang cukup. Silahkan lanjutkan membaca untuk melihat spesifikasi Motorola Moto E tersebut.

Spesifikasi Motorola Moto E, Smartphone Performa Tangguh dengan Harga Terjangkau

Moto E hadir dengan mengusung layar berukuran 4,3 inch dengan resolusi layar qHD berukuran 540 x 960 pixels. Menariknya, smartphone tersebut juga telah diberi perlindungan layar terbaru milik Corning, yakni Gorilla Glass 3. Di sektor kamera, pihak perusahaan juga membekali Motorola Moto E tersebut dengan single kamera yang memiliki ukuran 5 MP dengan tambahan fitur Geo-tagging, panorama, HDR.

Performa Motorola Moto E

Sebagai smartphone kelas menengah, Moto E tersebut telah dibekali dengan sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang siap berekplorasi dengan prosesor Dual-core berkecepatan kinerja 1.2 GHz. Dan untuk menambah kecepatan kinerjanya tersebut pihak perusahaan juga menanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 200 berpaduan dengan RAM berkapasitas 1 GB.

Dari segi media penyimpanan, Motorola Moto E memiliki memori internal dengan kapasitas 4 GB. Namun jika suatu saat anda merasa kekurangan media penyimpanan maka anda tidak perlu kuatir, karena smartphone Motorola Moto E masih dilengkapi dengan slot microSD yang akan mampu menampung kapasitas hingga 32 GB.

Fitur-fitur Motorola Moto E

Motorola Moto E hadir dengan mengusung jaringan 2G dan 3G HSDP, yang juga dilengkapi dengan adanya konektivitas jaringan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot. Dan buat anda yang gemar bertukar data dengan sesama pengguna perangkat smartphone, Motorola Moto E juga dibekali dengan Bluetooth versi 4.0. Dan buat anda yang sering melakukan pemindahan data dari smartphone ke PC ataupun laptop, juga tersedia slot USB yang bisa anda gunakan.

Fitur lain pendukung Moto E adalah SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM, FM radio with RDS, GPS dan juga Java. Untuk menunjang daya hidup smartphone Moto E, Motorola membekalinya dengan daya baterai Li-Ion berkapasitas 1980 mAh, dengan jenis Non-removable.

Harga Motorola Moto E

Motorola Moto e meluncur dalam pasaran global dengan berlabel harga Rp. 1,4 jutaan per unitnya. Harga Motorola Moto E terbaru tersebut cukup ekonomis untuk kalangan kelas menengah yang ingin memiliki smartphone tangguh dengan harga terjangkau.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here