Demi Dapatkan iPhone 7 Secara Gratis, Pria Ukraina Ini Rela Ganti Nama Jadi ‘iPhone 7’

0
6801
iPhone 7
Copyright ©indianexpress

Olexander Turin Rela Ubah Nama Jadi iPhone 7, Demi Dapatkan Perangkat iPhone Secara cuma-cuma

Smeaker.comBaru-baru ini, para pengguna internet dikejutkan oleh kabar seorang pria yang rela mengganti namanya untuk mendapatkan sebuah perangkat iPhone 7. Yups, hal unik dan terbilang nekat tersebut dilakukan oleh seorang pria asal Ukraina, Olexander Turin. Ia rela mengubah namanya menjadi iPhone Sim (Seven) demi mendapatkan sebuah iPhone 7 secara cuma-cuma.

Bermula dari sebuah perusahaan komputer di Kiev, Ukraina yang ingin memberikan iPhone 7 secara gratis, bagi lima orang pertama yang mau mengganti namanya seperti nama perangkat smartphone tersebut. Olexander akhirnya menerima tantangan tersebut dan mengajukan diri untuk mengganti namanya.

Setelah secara sah mengganti namanya, pria berusia 20 tahun tersebut akhirnya resmi mendapatkan sebuah perangkat smartphone iPhone 7, yang diambilnya pada hari Jum’at (28/10) lalu. Olexander pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Pasalnya, di Ukraina sendiri iPhone 7 dijual dengan banderol yang cukup tinggi mencapai USD 850 Dollar, sedangkan biaya pergantian nama hanya memakan biaya sebesar 2 US Dollar.

iPhone 7
Copyright ©analisadaily

Meski demikian, keluarga, kerabat, serta teman-teman Olexander pun kabarnya masih kaget dengan keputusan yang diambilnya. Seperti yang dilaporkan PhoneArena sebelumnya, Tetyana Panina, sebagai kakak Olexander mengatakan “Ini sangat sulit bagi kami untuk menerima hal tersebut. Namun, setiap orang bebas mencari kesenangannya sendiri, kenapa ini tidak?”.

Namun, Olexander tampaknya masih tak ingin jika anak-anaknya kelak memanggilnya dengan nama iPhone 7. Ia juga telah berencana untuk merubah namanya kembali seperti semula, kala nantinya ia memutuskan untuk menikah dan mempunyai anak. Sementara itu, selain Olexander belum diketahui empat orang lainnya yang berminat mengubah namanya untuk mendapatkan iPhone. Atau, mungkin kalian tertarik juga merubah nama untuk mendapatkan iPhone 7 sepertinya?

Baca Juga : Hadir di Waktu Yang Tepat, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Laris Manis Di Pasar Amerika Serikat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY