Hugo Barra : Xiaomi Mi Note 2 dan Xiaomi Mi Mix Tak Akan Pergi Kemanapun !

1
2551
Xiaomi Mi Note 2
Copyright ©engadget

Xiaomi Mi Note 2 dan Xiaomi Mi Mix Hanya Tersedia Eksklusif Di Pasar China ?

Smeaker.comPekan lalu, tepatnya tanggal 24 Oktober 2016, Xiaomi secara resmi memperkenalkan dua smartphone flagship terbarunya yakni Xiaomi Mi Note 2 dan Xiaomi Mi Mix. Diluncurkan dengan membidik kalangan menengah keatas, keduanya pun hadir dengan segudang komponen tangguh yang dibalut rangka elegan layaknya ponsel kelas premium.

Tak hanya itu, dalam acara perilisan yang diadakan Xiaomi di Gymnasium Peking University, Beijing, China itu pun, vendor asal China tersebut mengundang beberapa jurnalis dari sejumlah negara seperti India, Singapura, Malaysia, Amerika Serikat, hingga Indonesia. Mereka diundang untuk turut menyaksikan kelahiran Xiaomi Mi Note 2 dan Xiaomi Mi Mix sebagai perangkat teranyar Xiaomi.

Namun, sayangnya kedua ponsel tersebut hanya akan bisa dinikmati masyarakat China saja. Hal tersebut bahkan telah dikonfirmasi oleh Vice President Xiaomi, Hugo Barra. “Mi Note 2 dan Mi Mix eksklusif dijual di China” Ungkapnya. Padahal, jika kita mengingat spesifikasi yang disuguhkannya, Xiaomi Mi Note 2 telah hadir dengan dibekali jaringan 4G LTE Cat6 tipe 37 band.

Harga Xiaomi Mi Note 2
Copyright ©xiaomidevice

Dengan kata lain, Xiaomi Mi Note 2 telah mendukung jaringan 4G LTE yang dapat digunakan di semua negara. Namun, setelah dikonfirmasi Barra justru menjawab “Agar semua orang yang beli Mi Note 2 di China bisa menggunakan ponsel itu di mana saja ia berada”. Ia juga menambahkan, jika Xiaomi Mi Note 2 dan Xiaomi Mi Mix ingin diperkenalkan ke seluruh dunia sebagai produk portofolio terbaik yang diciptakan Xiaomi selama enam tahun semenjak didirikannya tahun 2010 lalu.

Selain itu, kala ditanya sekali lagi tentang adakah kemungkinan untuk suatu saat Xiaomi Mi Note 2 dan Xiaomi Mi Mix dibawa ke Indonesia atau pasar smartphone di negara lainnya, Barra hanya menegaskan jika pihaknya tak mempunyai rencana untuk membawa Xiaomi Mi Note 2 dan Xiaomi Mi Mix ke negara manapun.

Baca Juga : Harga Xiaomi Mi Note 2 dan Spesifikasi, Pesona Kamera 22.5 MP Usung Layar Lengkung Full HD

1 COMMENT

LEAVE A REPLY