Harga ZTE Axon 7 Max dan Spesifikasi, Pheblet Premium Dengan Kemampuan Tiga Lensa Kamera 13 MP

0
1687
Harga ZTE Axon 7 Max
Copyright ©ZTE Axon 7 Max

Harga ZTE Axon 7 Max

Harga ZTE Axon 7 Max TerbaruZTE akhirnya secara resmi mengumumkan tentang kehadiran perangkat ponsel flagship terbarunya, ZTE Axon 7 Max. Phablet dengan bentang layar luas tersebut mulai tersedia dengan membuka sesi pre-order pada tanggal 2 November 2016 khusus untuk pasar ponsel China. Diproyeksikan untuk membidik pasar pecinta perangkat phablet, ZTE Axon 7 Max datang dengan menawarkan bentang layar luas dengan dukungan segudang komponen tangguh guna menyuguhkan performa yang kian maksimal disetiap lininya. Hal tersebut juga terlihat jelas, dimana banderol Harga ZTE Axon 7 Max juga menawarkan nilai jual yang cukup tinggi.

Ditawarkan kepasaran dengan banderol senilai Rp 5,7 jutaan, ZTE Axon 7 Max datang dengan menyuguhkan layar sentuh tangguh yang dibentangkan dengan diagonal berukuran 6.0 inci pada bagian mukanya. Tak hanya itu, layar utama ZTE Axon 7 Max tersebut juga bakal didukung dengan tenologi panel Super AMOLED In Cell Touch. Dimana ia juga akan mendukung tampilan gambar 3D, yang bisa dilihat mata secara langsung tanpa menggunakan alat bantu apapun seperti kacamata khusus.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Axon 7 Max

Bukan hanya itu, soal kejernihan layar ZTE Axon 7 Max juga akan menjanjikan tampilan gambar cemerlang dengan bentang layar berbalut resolusi Full HD setara 1080 x 1920 pixels. Sehingga, ZTE Axon 7 Max mampu memanjakan para penggunanya dengan tampilan gambar super jernih, yang dikatakan mempunyai tingkat kerapatan mencapai sekitar 367 ppi pixels density. Sehingga, layar ZTE Axon 7 Max dipastikan akan kian nyaman untuk mendukung berbagai aktivitas seperti menonton video atau bermain game.

Lebih dari itu, teknoogi layar ZTE Axon 7 Max juga masih akan diperkuat dengan lapisan kaca antigores tangguh Corning Gorilla Glass 4 yang dipasangkan dengan lapisan kaca 2.5D Arc Glass. Sehingga, layar ZTE Axon 7 Max dipastikan kian istimewa serta dapat terlindung dari berbagai goresan benda tajam dan benturan yang mungkin dapat terjadi selama penggunaannya.

Sebagai software yang menghuni bagian antarmukanya, ZTE Axon 7 Max datang dengan menyematkan MiFavor UI 4.0 dengann didukung sistem oprasi Android v6.0 Marshmallow. Dengan begitu, tak hanya akan menjanjikan tampilan antarmuka yang lebih futuristik, ZTE Axon 7 Max juga akan membawa sejumlah fitur baru yang dibawa OS Android miliknya guna mempermudah pengoperasiannya.

Untuk mendukung performanya dibagian dapur pacu, ZTE Axon 7 Max hadir dengan berbekal kekuatan prosessor Snapdragon 625 buatan Mediatek yang ditanamkan bersamaan dengan CPU Octa-core cortex-A53 berkecepatan 2.0 GHz. Melihat kedua perpaduan prosessor tersebut, kinerja ZTE Axon 7 Max tentu dapat dipastikan akan berjalan kian mempuni serta dapat diandalkan. Terlebih, ZTE Axon 7 Max bahkan kali ini juga masih akan mengusung RAM berkapasitas besar yang mampu menampung berbagai data hingga maksimal mencapai 4GB.

Harga ZTE Axon 7 Max
Copyright ©gsmarena

Sementara yang akan menjadi ruang penyimpanannya, ZTE Axon 7 Max datang dengan mengandalkan memori internal berkapasitas luas mencapai 64GB yang akan mendukung berbagai penyimpanan file. Selain itu, tersedia pula slot memori eksternal yang mana akan memungkinkan para penggunanya menambahkan ruang penyimpanan tambahan menggunakan memori microSD. Slot tersebut pun mempunyai kekuatan yang cukup besar, serta memungkinkan para penggunanya untuk menambahkan ruang penyimpanan hingga maksimal mencapai 200 GB.

Berbicara tentang kemampuan fotografi, ZTE Axon 7 Max kali ini tak tanggung-tanggung menyuguhkan tiga kamera berkekuatan sama rata, yakni 13 MP. Membahas dari sisi belakang, ZTE Axon 7 Max hadir dengan fitur kamera ganda berkekuatan 13 MP, dimana kamera keduanya akan menyandang kemampuan laser autofocus dan dual LED flash guna meningkatkan kualitas foto yang dibidiknya. Selain itu, lensa kamera utama ZTE Axon 7 Max juga memungkinkan untuk melakukan zoom hingga 4x camera zoom, guna membidik target pada jarak jauh.

Kemudian untuk kemampuan pengambilan video, kamera utama ZTE Axon 7 Max juga mendukung kemampuan merekam video dengan kualitas 4K atau setara 2160p@30fps. Sementara untuk bagian depan, ZTE Axon 7 Max juga menyuguhkan lensa kamera tak kalah menariknya. Demi membantu menghadirkan foto serta video selfie cemerlang, ZTE Axon 7 Max datang dengan membenamkan sensor kamera beresolusi 13 MP yang mempunyai diafragma f/2.2.

Selain itu, beberapa fitur menarik yang dimiliki ZTE Axon 7 Max dan patut diketahui ialah diantaranya, tertanam fitur fingerprint sensor guna menjamin keamanan setiap privasi yang dimiliki penggunanya. Adapula fitur dual bottom speaker yang telah mengadopsi Dolby Atmos Sound, yang mana ZTE Axon 7 Max mampu menghadirkan suara lantang dan lebih jerih kala digunakan untk memutar musik. Port USB type-C yang telah mendukung konektivitas OTG, juga dimaksudkan untuk mempermudah para pengguna ZTE Axon 7 Max dalam bertransfer file secara langsung dengan perangkat memori lainnya seperti flashdisk.

ZTE Axon 7 Max bahkan juga mendukung fitur internet super cepat dengan menanamkan teknologi jaringan 4G LTE Cat6 yang menjadi andalan utamanya. Menggunakan teknologi tersebut, ZTE Axon 7 Max diklaim mampu menghadirkan kecepatan download hingga 300 Mbps, serta kecepatan upload mencapai 50 Mbps. Sebagai sumber tenaga, ZTE Axon 7 Max ditanami baterai Li-Ion berkapasitas 4100 mAh yang disebut mampu bertahan dalam waktu standby mencapai hingga 660 jam.

Harga ZTE Axon 7 Max
Copyright ©androidauthority

Daftar Lengkap Spesifikasi ZTE Axon 7 Max

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 700 / 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900 / 2300 / 2500
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 157 x 80.4 x 8.2 mm
Weight 196 g
DISPLAY Display type Super AMOLED capacitive touchscreen, (Naked Eye 3D, In Cell Touch)
Display size 6.0 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– MiFavor UI 4.0
Protection Corning Gorilla Glass 4 (2.5D Arc Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, Dual Bottom Speakers
3.5 mm jack Yes
– 24-bit/192kHz audio
– Active noise cancellation with dedicated mic
MEMORY Internal memory 64 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD up to 200 GB
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow), upgradeable v7.0 (Nougat)
Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, Dual Band, DLNA, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1
NFC Yes
USB Type-C 1.0 reversible connector with OTG
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera Dual 13 MP, 4208 x 3120 Pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, 4x camera zoom, Panorama, Touch focus, Laser Autofocus, Gesture Shot, Voice capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Low Light Mode, Sony Sensor, 3D Image, f/2.0 Aperture, Depth Camera
Video 2160p@30fps
Secondary camera 13 MP (f/2.2 Aperture)
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, compass, ambient light sensor, Gyro, Hall Effect
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold
– Fast battery charging
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Hi-Fi AK4962 Audio
– SmartPA + Box Integrated Dolby Atmos Sound
– Full Metal Body Design
– Sandstone Pattern Back Cover
– 3D View Without 3D Glass
– HD Voice
– Rounded Edges
BATTERY Non-removable Li-Ion 4100 mAh battery
Stand-by Up to 660 h
Talk time Up to 40 h
Music play Up to 80 h

Harga ZTE Axon 7 Max

  • Harga ZTE Axon 7 Max Baru : Rp 5.771.000,-
  • Harga ZTE Axon 7 Max Bekas   : –

Sebagai penyambutan di pasar China, Harga ZTE Axon 7 Max perdana ditawarkan pada sesi pre-order dengan banderol senilai CYN 2.999 yuan atau setara Rp 5,7 jutaan rupiah. Meski begitu, belum ada keterangan pasti tentang kapan rencana ZTE akan memboyong phablet flagshipnya tersebut ke pasar global yang lebih luas. Namun yang pasti, Harga ZTE Axon 7 Max tersebut masih akan sangat mungkin berubah jika nantinya turut di resmikan di pasar Indonesia. So, kita tunggu saja kiprah ZTE Axon 7 Max selanjutnya.

Baca Juga : Harga ZTE Axon 7 Mini dan Spesifikasi, Smartphone Premium Versi ‘Mini’ Dengan RAM Berkekuatan 3 GB

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY