Ingin Tau Cara Mengetahui Teman Yang Unfollow Instagram Kamu? Begini Caranya !

0
693
Instagram
Copyright ©youtube

Begini Cara Mengetahui Teman Yang Unfollow Instagram Kamu !

Smeaker.comTak dipungkiri lagi, dalam dunia yang kian hari mengarah ke kehidupan digital ini, media sosial seakan telah menjadi gaya hidup tersendiri untuk sebagian orang. Instagram, menjadi salah satu aplikasi dan layanan berbagi foto dan video yang belakangan juga kian banyak digunakan para penggemar media sosial, terlebih para kalangan muda.

Bahkan tak hanya difungsikan sebagai media sosial untuk seru-seruan, Instagram juga banyak digunakan sebagai lapangan pekerjaan serta media promosi. Seperti misalnya, dengan jumlah follower Instagram yang banyak bisa juga mendapatkan tawaran endorse dan lain sebagainya. Selain itu, Instagram sendiri juga memberikan banyak fitur menarik seperti halnya memberikan pemberitahuan kala mendapatkan follower baru, atau ada yang meninggalkan komentar pada postingan kita.

Namun, sayangnya hingga kini Instagram belum mempunyai fitur notifikasi untuk menandakan jika ada teman yang unfollow akun kita. Tapi tenang, berikut ada sebuah tips yang mungkin bisa kamu gunakan untuk dapat mengetahui jika ada teman yang unfollow Instagram kita. Selain itu, cara menggunakannya pun cukup mudah, yakni dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Instagram
Copyright ©instafamed

Pertama, kamu perlu mendownload aplikasi ‘InstaFollow for Instagram’ yang ada di toko aplikasi Android alias Google Play Store. Aplikasi tersebut bisa kamu unduh secara gratis dengan besar file yang bahkan tak sampai 1MB. Setelah sukses mengunduh ‘InstaFollow for Instagram’ dari Play Store, install dan jalankan aplikasi tersebut pada ponsel kamu.

Login dalam aplikasi tersebut menggunakan akun Instagram yang sedang kamu gunakan, serta berikan otoritas kepada aplikasi untuk mempunyai kendali penuh. Fungsi otoritas itu sendiri nantinya akan menjalankan beberapa sistem, yang sejatinya tak bisa dijalankan secara normal melalui Instagram.

Selain itu, tak hanya memberikan pemberitahuan jika ada teman yang follow, unfollow, atau memberikan komentar dan heart. Aplikasi satu ini juga bisa menunjukkan aktivitas akun Instagram, mulai dari presentase pertambahan follower hingga berapa banyak follower yang tak lagi mengikuti akun Instagram kamu selama kurun waktu tertentu.

Baca Juga : Instagram Mulai Uji Coba Fitur Live Video, Kok Mirip FB ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY