Spesifikasi Nokia Asha 230, Ponsel Dual SIM dengan Harga Terjangkau

1
2279
Spesifikasi Nokia Asha 230, Ponsel Dual SIM dengan Harga Terjangkau

Info Gadget Terbaru – Februari awal tahun 2014 lalu, Nokia telah resmi merilis ponsel terbarunya dari seri Asha, yakni Nokia Asha 230. Nokia Asha 230 adalah sebuah ponsel yang memiliki optional dual SIM dengan ukuran micro SIM yang mendukung jaringan 2G. Untuk ukuran layar yang dimiliki Nokia Asha 230 tersebut adalah 2,8 inch dengan jenis layar TFT. Kecil memang, karena nantinya ponsel Nokia Asha 230 juga didedikasikan untuk pasaran ponsel kelas menengah kebawah. Penasaran seperti apa spesifikasi Nokia Asha 230 tersebut? Lanjutkan untuk membaca ya sobat :).

Spesifikasi Nokia Asha 230, Ponsel Dual SIM dengan Harga Terjangkau

Performa dan fitur Nokia Asha 230

Nokia Asha 230 berjalan dengan menggunakan sistem operasi Nokia Asha software platform 1.1.1, yang nantinya akan diupgrade ke versi 1.4. Sebagai ponsel kelas menengah, Nokia Asha 230 ini dibekali dengan kamera dengan ukuran yang cukup kecil, yakni 1,3 mega pixel tanpa adanya fitur tambahan yang lainnya. Menariknya, meskipun Nokia Asha 230 hanya dibekali dengan single kamera dengan ukuran yang cukup kecil, namun ponsel tersebut juga dibekali dengan video recorder yang akan mampu merekam dengan resolusi [email protected]

Buat pengguna yang senang mendengarkan musik via radio, ponsel Nokia Asha 230 juga dibekali dengan Stereo FM radio. Nokia Asha 230 juga memiliki jaringan GPS dengan A-GPS only. Meski terbilang sebagai sebuah ponsel, namun Nokia Asha 230 ini juga memiliki slod micro SD sebagai tempat penyimpan data, seperti musik, video dan juga gambar.

Harga Nokia Asha 230

Saat ini harga Nokia Asha 230 kurang lebih sekitar Rp. 875 ribuan per unitnya. Harga tersebut sudah banyak mengalami penurunan jika dibanding dengan harga waktu pertama kali meluncur dahulu. Berminat dengan Nokia Asha 230 ini? segera kunjungi outlet terdekat tempat tinggal anda.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here