Resmi, Motorola E3 Power Melenggang Ke Pasar Tanah Air !

0
626
motorola
Copyright ©suara

Usung Spesifikasi Mempuni, Motorola E3 Power Dijual Rp 1,9 Juta Di Indonesia

Smeaker.comUsai resmi lulus uji dan sertifikasi TKDN dari Kementerian Komunikasi dan Informatika pekan lalu, smartphone android Motorola E3 Power akhirnya secara resmi mulai diluncurkan ke pasar Indonesia. Dalam sebuah acara yang digelar di Jakarta, Rabu (26/10), Motorola kembali memperkenalkan smartphone Motorola E3 Power  dengan sebuah moto bertajuk ‘Moto is Back’.

Sementara itu, Motorola E3 Power sendiri dipasarkan di tanah air tak lagi dibawah pimpinan merek Motorola, melainkan di bawah bendera Lenovo yang telah mengakuisisi perusahaan asal Amerika Serikat tersebut. Hadirnya Motorola E3 Power sendiri juga menandai kembalinya ponsel buatan Motorola, setelah sebelumnya absen dari pasar Indonesia untuk beberapa tahun terakhir.

Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia, Adrie R Suhadi dalam acara tersebut mengatakan, “Kami senang sekali bisa mengembalikan ponsel Motorola yang legendaris di Indonesia”. Selain itu, Adrie juga menambahkan jika Lenovo telah membeli divisi ponsel Motorola telah genap dua tahun silam, tepatnya pada bulan Oktober 2014 dengan nilai 2,9 miliar US Dollar.

motorola
Copyright ©motorola

Dengan perpaduan berbagai teknologi dan portofolio paten Motorola dengan Lenovo disebut Adrie bakal dapat memperkokoh posisi keduanya di kancah global. “Motorola itu kuat di teknologi seluler dan operator, sementara Lenovo kuat di supply chain dan ritel” ungkapnya. Sedangkan Motorola E3 Power sendiri, diperkenalkan di tanah air sebagai perangkat android kelas menengah yang dibanderol cukup terjangkau, yakni Rp 1.899.000 rupiah.

Soal spesifikasi, Motorola E3 Power hadir di pasar tanah air dengan mengusung bentang layar beresolusi HD dengan ukuran diagonal mencapai 5.0 inci. Sektor fotografi, Motorola E3 Power diperkuat lensa kamera utama 8 MP, serta kamera selfie berkekuatan 5 MP pada bagian depannya. Performa Motorola E3 Power bakal didukung prosessor Quad-core 64-bit, RAM 2GB, serta sistem operasi Android v6.0 Marshmallow.

Sedangkan label ‘power’ yang disematkan dalam namanya sendiri berarti sesuatu yang membedakannya dengan varian Motorola E3 biasa. Dalam hal ini, Motorola E3 Power menyematkan teknologi baterai dengan kapasitas lebih besar, yakni mencapai 3500 mAh. Lenovo mengklaim, Motorola E3 Power hanya membutuhan waktu pengisian selama 15 menit, untuk dapat digunakan selama 5 jam waktu pemakaian.

Baca Juga : Harga Motorola Moto E3 Power dan Spesifikasi, Tampil Tangguh Dengan Gorilla Glass dan RAM 2 GB

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY