Xiaomi Mi Mix, Phablet Tanpa Bezel Terbaru Buatan Xiaomi !

0
1574
Xiaomi Mi Note 2
Copyright ©liputan3

Xiaomi Resmi Perkenalkan Xiaomi Mi Mix, Smartphone Masa Depan ?

Smeaker.comXiaomi menggelar sebuah acar besar di Peking University Gymnasium, Beijing, China pada Selasa, 25 Oktober 2016 lalu. Tampaknya tak hanya untuk memperkenalkan ponsel pintar terbarunya yang selama ini dirumorkan, yakni Xiaomi Mi Note 2. Pada kesempatan tersebut, vendor ternama asal China tersebut bahkan mengejutkan para penggemarnya dengan memperkenalkan phablet elegan sebagai Mi Concept Phone.

Bertajuk Xiaomi Mi Mix, phablet satu ini hadir dengan panel layar 6,4 inci yang dibentangkan mewah pada bagian antarmukanya. CEO Xiaomi, Lei Jun bahkan dengan optimis mengatakan jika Xiaomi Mi Mix merupakan smartphone yang bakal menjadi masa depan Xiaomi. “Kami percaya masa depan smartphone adalah desain seperti Mi MIX” ujarnya kala menjadi pengisi suara dalam acara tersebut.

Lantas apa yang membuat Xiaomi Mi Mix istimewa dan digadang-gadang sebagai ponsel masa dean? Yups, tak salah lagi, Xiaomi Mi Mix hadir sebagai ponsel yang menampilkan layar utama dengan bezel sangat tipis. Bahkan, Xiaomi Mi Mix bisa dibilang sebagai perangkat smartphone tanpa bezel, dimana lebih dari 90 persen rasio bodi bagian depannya dibalut dengan bentang layar sentuh mewah.

Harga Xiaomi Mi Mix
Copyright ©gearburn

Soal spesifikasi, Xiaomi Mi Mix pun hadir kian sempurna dengan segudang spesifikasi unggulan seperti prosessor Snapdragon 821, baterai berkapasitas jumbo mencapai 4400 mAh, serta lensa kamera utama berkekuatan 16 MP. Sedangkan untuk bagian depan, Xiaomi Mi Mix juga tak lupa menanamkan lensa kamera selfie berkekuatan cukup mempuni dengan sensor 5 MP.

Selain itu, Xiaomi Mi Mix juga mempunyai kualitas audio HD guna memanjakan para penggunanya dengan suara yang lantang dan jernih. Sementara untuk urusan ruang penyimpanan, Xiaomi Mi Mix dibagi menjadi dua varian. Yaitu Xiaomi Mi Mix dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB, serta varian Xiaomi Mi Mix yang dibekali RAM 6GB berpadu memori internal 256GB.

Adapun untuk pemasaranya, harga Xiaomi Mi Mix dibanderol senilai 3.499 yuan atau setara Rp 6,7 juta untuk varian ‘ringan’. Serta untuk varian yang lebih premium, harga Xiaomi Mi Mix dibanderol lebih tinggi mencapai 3.999 yuan, atau setara Rp 7,6 juta rupiah.

Baca Juga : Harga Xiaomi Mi Mix dan Spesifikasi, Phablet Cantik Dengan Layar Tanpa Bezel Berbodi Keramik

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY