Resmi Diperkenalkan, Berapakah Harga Xiaomi Mi Note 2 Di Pasaran ?

0
2031
Xiaomi Mi Note 2
Copyright ©tekno.kompas

Usung Berbagai Fitur Berkelas, Xiaomi Mi Note 2 Dibanderol Mulai Rp 5,3 jutaan

Smeaker.comSelasa, 25 Oktober 2016 tampaknya akan menjadi hari yang cukup bersejarah untuk pabrikan ponsel pintar asal China, Xiaomi. Bertempat di Peking University Gymnasium, Beijing, China, Xiaomi resmi memperkenalkan prangkat flagship terbarunya yang diperkenalkan dengan kode nama bertajuk Xiaomi Mi Note 2. Dalam isunya, Xiaomi Mi Note 2 sendiri bahkan digadang-gadang bakal menjadi saingan iPhone 7 yang resmi diperkenalkan Apple belum lama ini.

Bagaimana tidak, Xiaomi Mi Note 2 datang dengan membenamkan berbagai spesifikasi tangguh yang diantaranya mencangkup chipset Snapdragon 821, kamera 22,56 megapiksel, hingga RAM mencapai kapasitas 6GB. Tak hanya itu, Xiaomi Mi Note 2 kali ini bahkan hadir dengan layar berbentuk melengkung serupa dengan layar yang dibawa Samsung Galaxy Note 7 sebelumnya.

Untuk penjualannya di China, Xiaomi Mi Note 2 mematok harga senilai 2.799 yuan atau setara Rp 5,3 jutaan untuk versi Xiaomi Mi Note 2 yang hadir dengan RAM 4GB, serta memori internal berkapasitas 64GB. Sedangkan untuk varian yang lebih premium dengan berbekal RAM 6GB dan memori internal 128GB, harga Xiaomi Mi Note 2 ditawarkan senilai 3.299 yuan atau setara Rp 6,3 juta rupiah.

Xiaomi Mi Note 2
Copyright ©businesstoday

Sedangkan di kancah pasar global, Xiaomi Mi Note 2 kabarnya hanya akan menjual varian RAM 6GB dengan internal 128GB yang dibanderol dengan nilai jual mencapai 3.499 yuan atau setara Rp 6,7 juta rupiah. Harga Xiaomi Mi Note 2 kali ini bisa dibilang lebih tinggi, jika kita mengingat Xiaomi yang sebelumnya kerap dikenal menghadirkan ponsel pintar premium dengan banderol harga kurang dari 5 jutaan.

Selain itu, tak hanya menawarkan tampilan layar lengkung yang elegan. Fitur lainnya yang ditawarkan Xiaomi Mi Note 2 kali ini juga bisa dibilang sangat menggiurkan. Pasalnya, Xiaomi Mi Note 2 bahkan juga menghadirkan kamera dengan sensor Sony IMX318 beresolusi 22,56 MP sebagai kamera utama, serta 8 MP sebagai kamera selfie.

Sayangnya, belum ada informasi lebih jelas tentang kapan Xiaomi Mi Note 2 bakal tersedia di pasar global termasuk Indonesia. Jadi, untuk anda yang mungkin tertarik memboyong Xiaomi Mi Note 2, tampaknya memang harus lebih bersabar menunggu pengumuman resmi dari Xiaomi.

Baca Juga : Harga Xiaomi Mi Note 2 dan Spesifikasi, Pesona Kamera 22.5 MP Usung Layar Lengkung Full HD

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY