Snapchat Ingin Gantikan Fungsi TV Konvensional ?

0
375
Copyright ©businessinsider

Ubah Citra Perusahaan, Snapchat Bakal Gantikan TV Konvensional ?

Smeaker.comKabar mengejutkan datang dari Snapchat sebagai salah satu media sosial berbagi foto dan video yang terbilang besar saat ini. Kali ini, Snapchat dikabarkan telah merencanakan untuk terus memperluas layanannya, dengan mulai merambah program video khusus yang biasanya dihadirkan di Televisi Konvensional.

Informasi tersebut pertama kali muncul dan diketahui dari lowongan pekerjaan yang ditawarkan sang induk perusahaan Snapchat, yakni Snap Inc, beberapa waktu lalu. Seperti yang sebelumnya dilaporkan oleh Business Insider, Selasa (25/11), Snapchat tengah mencari para development manager untuk sebuah ‘tayangan orisinal’.

Dari keterangan yang diunggah tersebut, posisi itu nantinya akan bekerja sama dengan tim konten Snapchat. Sedangkan orang-orang yang akan ditempatkan di posisi tersebut, akan bertanggung jawab untuk meninjau episode pertama, mengelolah ide, serta menjaga hubungan baik dengan para pekerja yang ada dibidang sinematografi.

Snapchat
Copyright ©Snapchat

Menurut rencana, Snapchat disebut bakal menyuguhkan konten orisinal mulai dari breaking news, reality show, hingga acara-acara hiburan lainnya. Menurut sumber anonim, Snapchat memang tengah membangun sebuah citra baru sebagai salah satu pilihan pengguna media sosial yang menyediakan berbagai berita untuk para generasi mineral.

Sementara itu, sebagai infomasi Snapchat memang baru saja mengubah citra perusahaannya. Salah satunya, ialah dengan merubah nama perusahaannya menjadi Snap Inc yang diberlakukan semenjak bulan lalu. Menurut CEO Snapchat, Evan Spiegel, nama tersebut dikatakan bakal cocok untuk citra baru perusahaan Snapchat yang memang tak lagi hanya sekedar sebagai aplikasi dan layanan media sosial.

Bukan hanya itu, Snapchat bahkan kabarnya juga masih akan menyiapkan diri untuk merambah bidang perangkat keras dengan memperkenalkan Spectacles, yakni sebuah kacamata pintar yang dipasarkan dengan banderol senilai Rp 1,6 jutaan rupiah. Spectacles diklaim dapat digunakan untuk merekam video selama 10 detik, dengan lensa 115 dergee angle.

Baca Juga : WhatsApp Bakal Mirip SnapChat, Ini Buktinya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY