Spesifikasi LG G3 S (Beat) Dual, Smartphone Dual SIM dengan Harga Terjangkau

0
2444
Spesifikasi LG G3 S (Beat) Dual, Smartphone Dual SIM dengan Harga Terjangkau

Info Gadget Terbaru – Bersamaan dengan LG G3 S, pihak LG Mobile juga merilis versi dual SIMnya, yakni LG G3 S (Beat) Dual. Secara sekilas model serta bentuk dari LG G3 S (Beat) Dual sama seperti versi LG G3 S (Beat) versi single SIM, cuma yang membedakan dari keduanya hanyalah SIM cardnya saja. Untuk ukuran layar LG G3 S (Beat) Dual pun juga sama, yakni 5.0 inch dengan lapisan layar berbasis IPS LCD yang memiliki resolusi berukuran 720 x 1280 pixels.

Spesifikasi LG G3 S (Beat) Dual, Smartphone Dual SIM dengan Harga Terjangkau

Disektor dapur pacunya LG G3 S (Beat) Dual juga menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang dipadukan bersamaan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 berkolaborasi dengan RAM berkapasitas 1 GB. Dan untuk otak kinerjanya, pihak LG Mobile telah membenamkan prosesor Quad-core dengan kecepatan kinerja 1.2 GHz.

Untuk anda yang gemar mengabadikan momen indah bersama dengan orang-orang terdekat, LG G3 Dual juga dilengkapi dengan dual kamera berukuran 8 mega pixel untuk kamera utamanya dan 1,3 mega pixel untuk kamera kedua yang dimilikinya. Sisi kamera utama LG G3 S (Beat) Dual tersebut juga dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face & smile detection, dan juga HDR.

Fitur-Fitur LG G3 S (Beat) Dual

Ada beberapa fitur yang dimiliki oleh smartphone LG G3 S (Beat) Dual tersebut untuk memenuhi keinginan pengguna, diantaranya seperti fitur jaringan. Pihak perusahaan telah melengkapi LG G3 S (Beat) Dual tersebut dengan jaringan GPRS dan EDGE, serta jaringan 3G HSDPA yang mendapat dukungan dari jaringan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot.

LG G3 S (Beat) Dual juga dilengkapi dengan fitur perpesanan seperti SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS. Ada juga jaringan GPS dan juga JAVA, namun untuk Radio FM masih belum bisa dipastikan apakah akan tersedia atau tidak. Namun buat anda yang sering melakukan aktivitas bertukar data anda sesama pengguna smartphone, pihak perusahaan juga membekali LG G3 S (Beat) Dual tersebut dengan Bluetooth dan juga USB.

Nantinya LG G3 S (Beat) Dual tersebut akan disediakan dalam pasaran global dengan 2 pilihan warna, yakni Metallic Black dan Silk White. Dan untuk menjunjang daya hidup smartphone LG G3 S (Beat) Dual pihak perusahaan telah membekalinya dengan daya baterai berkapasitas 2540 mAh.

Harga LG G3 S (Beat) Dual

Untuk harga LG G3 S (Beat) Dual tersebut pihak perusahaan belum mengumumkannya, karena memang smartphone tersebut belum secara resmi diluncurkan dalam pasaran global. Jadi kita tunggu saja kabar berita selanjutnya mengenai harga LG G3 S (Beat) dual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here