Pengguna Samsung Galaxy Note 7 Akan Dapatkan Diskon Jika Membeli Samsung Galaxy S8 Nanti?

0
1146
Samsung
Copyright ©Samsung

Samsung Siapkan ‘Harga Khusus’ Untuk Pengguna Samsung Galaxy Note 7 Kala Pembelian Samsung Galaxy S8 !

Smeaker.comMasih belum beranjak dari insiden Samsung Galaxy Note 7, Samsung dikabarkan bakal menyediakan ‘harga khusus’ untuk para mantan pengguna Samsung Galaxy Note 7 kala pembelian Samsung Galaxy S8 kelak. Diskon itu sendiri tampaknya memang sengaja disiapkan pabrikan teknologi asal Korea Selatan itu, mengingat banyaknya ‘mantan’ pengguna Samsung Galaxy Note 7 yang kecewa atas smartphone yang dihentikan produksinya tersebut.

Seperti yang sebelumnya dilansir lama TechTimes, potongan harga tersebut sejatinya belum ditentukan secara pasti oleh Samsung. Apakah akan diberlakukan untuk perangkat Samsung Galaxy S8, atau untuk seri smartphone Samsung Galaxy ‘Note’ generasi selanjutnya. Selain itu, meski belum secara resmi dikonfirmasi, sejumlah bocoran tentang Samsung Galaxy S8 pun nyatanya telah banyak diketahui dan berhamburan di jagad maya.

Salah satu bocoran yang paling santer terdengar, ialah Samsung Galaxy S8 yang dikatakan tak akan lagi diproduksi dengan menggunakan latar datar, melainkan hanya akan menggunaan layar curved glass atau seri Edge. Sedangkan untuk varian, Galaxy S8 sendiri diklaim bakal mempunyai dua varian ukuran layar yakni 5,1 inci dan 5,5 inci.

Samsung Galaxy Note 7
Copyright ©hmetro / Samsung Galaxy Note 7

Bukan hanya itu, keistimewaan lainnya dari Galaxy S8 ialah peningkatan pada bagian resolusi layar. Jika sebelumnya Galaxy S7 masih hadir dengan menggunakan layar beresolusi Quad HD, Galaxy S8 dikatakan akan mempunyai resolusi layar yang lebih tinggi lagi, yakni hingga Ultra HD atau setara 2160 x 3480 pixels.

Lebih dari itu, beberapa sumber juga mengatakan jika produksi Galaxy S8 diprediksi akan dipercepat, guna mengobati rasa kecewa yang terlanjur didapatkan para pembeli Samsung Galaxy Note 7. Sebelumnya, Samsung sendiri sebenarnya juga sempat menawarkan beberapa alternatif setelah penghentian produksi Samsung Galaxy Note 7. Diantaranya pengguna bisa refund, cashback, atau beralih ke seri smartphone SAmsung yang lainnya.

Baca Juga :  Tanggal Rilis Samsung Galaxy S8 Sudah Ditentukan ? Kapan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY