Intip Yuk, Persiapan Para YouTubers Jelang Acara YouTube FanFest 2016 !

0
1030
YouTube FanFest
Copyright ©fanfest.loket

YouTube FanFest 2016 Siap Digelar, Para YouTubers Siapkan Perhelatan Besar Tahun Ini !

Smeaker.comYouTube FanFest kabarnya siap kembali digelar di Indonesia. Untuk kedua kalinya, ajang YouTube FanFest ini sendiri akan diselenggarakan di tanah air pada hari Jum’at tanggal 21 Oktober hingga Minggu 23 Oktober 2016, di Sheraton Ballroom dan Atrium Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

Menariknya, YouTube FanFest 2016 tersebut juga menghadirkan para YouTuber ternama yang akan berkreasi menciptakan konten kreatif sekaigus menarik untuk para penontonnya di Indonesia. Pada konferensi pers yang dilakukan pada Jum’at (21/10) lalu, sejumlah YouTuber Indonesia memberikan sedikit bocoran tentang penampilan yang akan mereka suguhkan di YouTube FanFest 2016.

Bukan hanya itu, sebagian besar dari mereka berencana untuk saling berkolaborasi satu sama lain. Salah satu Youtuber asal Korea Selatan, Han Yoo Ra mengungkapkan “Saya akan kolaborasi dengan Youtuber lainnya untuk nyanyikan Youtube Anthem”. Pernyataan tersebut juga masih ditambah oleh Eka Gustiwana, seorang YouTuber yang terkenal dengan aksi remix kata-kata menjadi sebuah lagu. “Saya akan menemani mereka kolaborasi. Kita senang sekali karena bisa berkumpul setahun sekali bersama fans-fans” tutur Eka.

YouTube FanFest
Copyright ©creativedisc

Demi menyuguhkan pertunjukkan yang maksimal, para YouTubers itu pun menyisihkan waktu luang guna menjalani latihan bersama menjelang acara YouTube FanFest 2016. Buktinya, setelah melakukan sesi konferensi pers, mereka langsung bergegas untuk melanjutkan persiapan guna menghadiri perhelatan bergengsi tersebut.

Sementara itu, dalam ajang Youtube FanFest 2016 tersebut setidaknya ada lebih dari 50 Youtuber, yang akan hadir menampilkan karya mereka. Sebanyak 48 Youtuber tersebut berasal dari Indonesia seperti halnya Chandra Liouw, Skinny Indonesian 24, Reza Oktovian, serta Young Lex.

Sedangkan dua pengisi acara sisanya berasal dari luar negeri, yakni Tenna Patrick dan Wengie. Jumlah Youtuber yang mencapai 50 orang tersebut menjadikan Youtube FanFest Indonesia 2016 kali ini bakal menjadi ajang Youtube FanFest terbesar di seluruh dunia !

Baca Juga : Google Akuisisi FameBit, Kreator YouTube Dipastikan Untung Banyak !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY