Gara-Gara Status Lama Yang Ia Posting di FB, Pria Ini Kehilangan Pekerjaan di Twitter

0
3310
FB
Copyright ©computerworlduk

Greg Gopman, Kehilangan Pekerjaan Karena Sebuah Status Lama di FB

Smeaker.comGreg Gopman, harus rela kehilangan pekerjaannya di Twitter gara-gara status lamanya yang pernah diposting di media sosial biru, FB (Facebook). Padahal, perusahaan yang dipimpin oleh Jack Dorsey tersebut baru saja mempekerjakan Gopman sebagai kontraktor yang turut mengembangkan teknologi virtual reality. Sayangnya, kebanggaan Gopman bekerja di FB tak bertahan dengan lama, baru sebulan bekerja Gopman sudah menerima surat pemecatan dari pihak Twitter.

Seperti yang dilaporkan Daily Mail, tepat sehari setelah media teknologi TechCrunch mempublikasikan status yang diunggah Gopman di FB pada tahun 2013 silam, Twitter langsung memecat Gopman. Dalam status lamanya di FB tersebut, Gopman memang diketahui sempat menuliskan “Daaan… saya dipecat, terima kasih TechCrunch” pada Rabu waktu San Francisco, Amerika Serikat.

Sementara seperti yang diketahui selama ini, Twitter memang menjadi salah satu media sosial yang terus berfokus untuk menghentikan unggahan bernadakan pelecehan kepada pihak lain. Lantas, perkataan apa sebenarnya yang membuat pendiri AngelHack tersebut dipecat dari Twitter? Usut punya usut, kala itu di FB ia mengatakan jika para gelandangan yang tak mempunyai tempat tinggal disebutnya sebagai sampah.

FB
Copyright ©dailymail

Dalam status FB yang dipostingnya, Gopman dengan lantang mengatakan “Mengapa jantung kota kita penuh dengan orang gila, gelandangan, pengedar narkoba, pelajar putus sekolah, dan sampah-sampah yang tak kumengerti”. Dalam unggahan di FB tersebut, Gopman juga menyebutkan jika setiap melintasi para gelandangan tersebut cintanya pada kota San Francisco mulai perlahan pudar.

Sementara itu, setelah dipecat Twitter, Gopman pun meminta maaf. Pasalnya, banyak orang kini telah menganggapnya sebagai karyawan sebuah perusahaan teknologi yang memandang orang lain hanya berdasarkan status sosial semata. Namun, seperti yang dikonfirmasi oleh media setempat, Twitter tampaknya justru memilih bungkam dan menolak untuk berkomentar apapun mengenai hal tersebut.

Baca Juga : FB Sematkan Fitur Penghemat Kuota Internet di Aplikasi Facebook Messenger !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY