TENAA Konfirmasi keberadaan Samsung Galaxy C9, Apa Saja Yang Akan Disuguhkannya ?

0
551
Samsung
Copyright ©ibtimes

Samsung Galaxy C9 Siap Meluncur, Pasar Tiongkok Siapkan Tempat Untuk Penjualannya

Smeaker.comVendor smartphone raksasa asal Korea Selatan, Samsung saat ini dikatakan tengah sibuk menyiapkan perangkat ponsel pintar teranyar mereka bertajuk Samsung Galaxy C9. Setelah sebelumnya mereka disebut bakal membidik pasar India sebagai target utama, kini dilaporkan jika Samsung Galaxy C9 juga akan turut menyasak pasar Tiongkok.

Seperti yang dilaporkan oleh laman GSMarena, smartphone terbaru Samsung Galaxy C9 dengan kode nomor SM-C9000 tersebut telah mendapatkan restu dari badan sertifikasi peralatan telekomunikasi di Tiongkok, TENAA. Selain itu, seperti bocoran lainnya begitu berhasil lolos dari TENAA, sejumlah spesifikasi tentang perangkat tersebut akan menyusul hadir di internet.

Sedikit berbicara tentang spesifikasi yang disuguhkan Samsung Galaxy C9, ponsel satu ini kabarnya bakal datang dengan menawarkan layar Super AMOLED dengan ukuran luas mencapai 6 inci. Sedangkan sebagai kekuatan utamanya, Samsung Galaxy C9 juga menanamkan chipset Snapdragon 652, RAM 6 GB serta memori internal berkapasitas 64GB.

Samsung Galaxy C9
Copyright ©androidauthority

Selain itu, untuk spesifikasi kamera Samsung Galaxy C9 bakal dipersenjatai dua lensa kamera berkekuatan sama, yakni 16 MP yang ditanamkan pada bagian punggung dan mukanya. Samsung Galaxy C9 juga akan mendukung aktivitas browsing cepat menggunakan jaringan utama 4G LTE, fitur pemindai sidik jari pada bagian tombol Home, serta baterai tangguh dengan kapasitas mencapai 4000 mAh.

Bukan hanya itu, TENAA bahkan juga mengungkap berabgai informasi lainnya yang mengatakan jika Samsung Galaxy C9 bakal diciptakan dengan bodi elegan berdimensi 162.9 x 80.7 x 6.9 mm, serta mempunyai bobot seberat 185 gram. Namun, sayangnya pihak Samsung belum memberikan pernyataan resmi mengenai spesifikasi dan tanggal peluncuran, serta harga jual Samsung Galaxy C9.

Meskipun begitu, ada beberapa sumber lain yang juga mengatakan jika Samsung Galaxy C9 diprediksi bakal resmi meluncur antara bulan Oktober dan November 2016. So, untuk lebih jelasnya kita tunggu saja pengumuman lebih lanjut dari pihak Samsung sebagai pabrikan yang memproduksi Samsung Galaxy C9.

Baca Juga : Kelebihan dan Kelemahan Samsung Z2, Smartphone Murmer Usung Sistem Operasi Tizen OS

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY