Ditawarkan Seharga 3 Jutaan, Le Pro 3 Usung Dapur Pacu Setara Google Pixel ?

0
696
Harga LeEco Le Pro 3
Copyright ©softmobo / Harga LeEco Le Pro 3

Bawa Prosessor Setara Google Pixel, Le Pro 3 Hanya Dijual 3,8 Juta

Smeaker.comSmartphone Premium Google Pixel yang beberapa waktu lalu diluncurkan, tampaknya telah mendapatkan pesaing berat dari sang pendatang baru, LeEco. Pabrikan ponsel pintar asal China tersebut kabarnya telah resmi memulai debutnya di ranah Amerika Serikat dengan meluncurkan smartphone tangguhnya, Le Pro 3.

Dilihat dari spesifikasi, Le Pro 3 dikataan mempunyai komposisi komponen yang serupa dengan Google Pixel. Menariknya, dalam hal pemasaran Le Pro 3 justru dibanderol dengan nilai yang jauh lebih murah ketimbang ponsel baru andalan Google tersebut. Untuk harga normalnya, Le Pro 3 dibanderol dengan harga 399 US Dollar AS atau setara Rp 5,1 juta.

Sedangkan untuk Harga Google Pixel sendiri, varian paling ‘ringan’ dengan bentang layar 5.0 Inci dan memori internal 32GB saja ditawarkan dengan banderol Rp 8,5 juta. Sebagai ajang promosi debutnya di pasar Amerika Serikat, LeEco bahkan masih akan memberikan potongan harga Le Pro 3 sebesar 99 US Dollar, menjadi 299 US Dollar atau setara Rp 3,8 juta.

Harga LeEco Le Pro 3
Copyright ©gsmarena / Harga LeEco Le Pro 3

Sementara jika berbicara tentang kemampuan yang diusungnya, Le Pro 3 bakal hadir dengan dibekali chipset terbaru buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 821 yang sejatinya juga digunakan oleh Google Pixel yang resmi diluncurkan beberapa waktu lalu.  Selain itu, Le Pro 3 juga bakal menawarkan bentang layar 5,5 inci, RAM 4GB, memori internal 64GB, kamera utama 16 MP, kamera depan 8 MP, serta teknologi baterai dengan daya tampung mencapai 4.050 mAh.

Untuk ketersediaannya di pasar Amerika Serikat, Le Pro 3 dikatakan bakal mulai tersedia di AS mulai tanggal 2 November 2016 mendatang. Sedangkan tentang kapan akan turut diresmikan di pasar tanah air, belum ada keterangan lebih banyak terkait hal tersebut. Jadi untuk anda yang menginginkan Le Pro 3, tampaknya memang harus menunggu pengumuman lebih lanjut dari LeEco kedepannya.

Baca Juga : Harga LeEco Le Pro 3 dan Spesifikasi, Phablet Premium Dengan Segudang Kemewahan Teknologi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY