Terungkap Sehari Sebelum Waktu Peluncuran, Ini Dia Penampakan Duo Oppo R9s !

0
846
Oppo R9s
Copyright ©gsmarena

Spesifikasi Oppo R9s Terungkap, Apa Saja Yang Akan Disuguhkannya?

Smeaker.comVendor ponsel pintar asal China, Oppo dipastikan bakal segera memperkenalkan dua perangkat smartphone terbarunya besuk, tepatnya pada tanggal 19 Oktober 2016. Sehari menjelang tanggal perilisan, spesifikasi Oppo R9s Plus yang tak lain merupakan varian tertinggi dari Oppo R9s mulai muncul di aplikasi pengujian, AnTuTu Benchmark.

Seperti biasanya, perangkat smartphone varian ‘plus’ memang selalu punya hal yang istimewa jika dibandingkan varian regulernya, hal yang sama juga diterapkan pada Oppo R9s Plus kali ini. Menurut bocoran yang muncul di AnTuTu, Oppo R9s Plus bakal hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 653 buatan Qualcomm sebagai otak proramingnya.

Chipset yang sejatinya dirancang untuk smartphone kelas menengah tersebut juga bakal mendapatkan dukungan dari CPU Octa-core, dimana dikatakan akan mempunyai kemampuan 10 persen lebih mempuni ketimbang Snapdragon 625. Selain itu, AnTuTu juga mengungkap tentang kekuatan kamera beresolusi 16 MP yang ditanamkan pada bagian depan dan belakang Oppo R9s Plus. Kemudian spesifikasi Oppo R9s Plus lainnya yang terlihat ialah, RAM 6GB, memori internal 64GB, serta sistem operasi yang dimotori OS Android v6.0.1 Marshmallow.

Oppo R9s
Copyright ©gizchina

Sementara itu, bocoran tentang hasil pengujian benchmark Oppo R9s reguler juga telah lebih dulu menyebar di dunia maya beberapa waktu lalu. Benar saja, dalam hal ini Oppo R9s reguler bakal hadir dengan spesifikasi yang sedikit lebih rendah jika dibandingkan versi Plus. Seperti yang dilaporkan, Oppo R9s disebut akan membawa prosessor Snapdragon 625, RAM 4GB, serta memori internal berkapasitas 64GB.

Sedangkan untuk kekuatan lensa kamera, baik Oppo R9s Plus ataupun Oppo R9s bakal sama-sama mengusung lensa kamera 16 MP pada bagian depan dan belakangnya. Soal ukuran layar, Oppo R9s Plus digadang-gadang bakal tampil mewah dengan mengusung layar 6.0 inci. Sementara Oppo R9s cukup dengan bentang layar sentuh 5.5 inci.

Baca Juga : Rumor Kian Memanas, Oppo R9S Siap Suguhkan Spesifikasi Premiumnya Akhir Tahun 2016 Ini ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY