Xiaomi Mulai Pamerkan Ponsel Layar Fleksibel ?

0
833
Xiaomi
Copyright ©vebma

Muncul Penampakan Smartphone Layar Fleksibel Buatan Xiaomi !

Smeaker.comKemajuan teknologi yang ditunjukkan vendor asal China, Xiaomi memang tak perlu lagi diragukan. Hanya dengan waktu yang terbilang cukup singkat, Xiaomi bahkan berhasil menjadi salah satu vendor yang bisa dibilang memberi pengaruh besar untuk perindustrian smartphone, terlebih untuk kawasan Asia.

Belakangan, Xiaomi bahkan diisukan tengah sibuk mengerjakan proyek baru, yakni smartphone android dengan layar fleksibel dan dapat melengkung pada batasan tertentu. Rumor tersebut bahkan didukung dengan munculnya sebuah rekaman video yang diunggah ke platform berbagi video asal China, YouKu.

Isi dari video tersebut sendiri tak lain ialah demontrasi pengoperasian smartphone Xiaomi berlayar fleksibel selama jangka waktu 30 detik. Bocoran lainnya yang didapatkan dari video tersebut ialah, terlihat jika ponsel tersebut dioperasikan dengan menggunakan user interface MIUI 8. Dengan kata lain, dapat dipastikan jika smartphone tersebut merupakan ponsel buatan Xiaomi, yang sejatinya juga sebagai pencetus sotfware MIUI.

xiaomi
Copyright ©gizmochina

Sementara itu, selama penayangannya video tersebut memang hanya mnampilkan ponsel yang melengkung ke satu arah saja. Belum diketahui apakah smartphone buatan Xiaomi tersebut akan dapat dilengkungkan ke arah yang lain atau tidak. Meski begitu, video tersebut cukup jelas untuk memperlihatkan jika responsifitas layar tetap berjalan dengan baik, meski dengan posisi layar dilengkungkan.

Sedangkan spekulasi tentang ponsel tersebut pun akhirnya mulai menyebar. Seperti yang dilansir dari Gizmo China, ada pula yang menduga jika ponsel layar fleksibel tersebut merupakan penampakan dari Xiaomi Mi Note 2 yang selama ini hangat diperbincangkan. Sayangnya, belum ada konfirmasi apapun terkait rumor tersebut.

Sebagai tambahan informasi, upaya menciptakan ponsel dengan layar fleksibel sendiri bukan pertama kali ini dipamerkan oleh Xiaomi. Beberapa vendor raksasa lainnya seperti Samsung, LG, serta Lenovo bahkan juga dikabarkan tengah mengupayakan teknologi tersebut bakal terwujud kedepannya. Jadi kita tunggu saja dari keempat vendor tersebut, manakah yang mungkin akan mengawali trend baru dunia gadget dengan menghadirkan perangkan berlayar fleksibel.

Baca Juga : Ubah Kebiasaan Suguhkan Smartphone ‘Murah’, Xiaomi Mi Note 2 Bakal Dibanderol Tinggi ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY