Kian Meraih Sukses Di Ranah Media Sosial, Instagram Dapatkan Kantor Baru !

0
404
instagram
Copyright ©fortunedotcom

Instagram Pamerkan Kantor Baru, Seperti Apa? Intip Yuk !

Smeaker.comUntuk kamu yang mempunyai hobi nongkrong di media sosial serta mempunyai kesukaan di bidang fotografi, tampaknya tak mungkin jika tak mengenal Instagram. Yups, tanpa disadari umur Instagram kini pun telah menginjak usianya yang ke enam tahun semenjak pertama kalinya diperkenalkan.

Ditahun yang keenam inilah, puncak Instagram sebagai salah satu media sosial ternama mulai banyak dilirik pengguna. Aplikasi berbagi foto dan video tersebut kabarnya juga telah mempunyai hingga 500 juta pengguna, dari seluruh dunia. Angka tersebut bahkan telah melampaui media sosial lainnya seperti Twitter, LinkedIn, Pinterest, serta Snapchat.

Perkembangan Instagram pun tak lepas dari pean serta Facebook yang mengakuisisinya pada tahun 2012 lalu. Tak hanya kesuksesan dalam mendapatkan banyak pengguna, di tahun keenam ini juga Instagram memutuskan untuk memboyong kurang lebih 400 karyawannya pindah dari kantor Facebook.

Instagram beberapa waktu lalu dikabaran baru saja ‘pindahan’ ke kantor barunya yang tak lain juga masih dalam kawasan yang sama, yakni di Menlo Park, California, Amerika Serikat. Seperti yang dilaporkan Refinery29, kantor baru Instagram sendiri masih akan mengadopsi desain yang sama dengan kantor pertama yang mereka tempati di Dogpatch Labs, San Francisco kala aplikasi satu ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2010 lalu.

instagram
Copyright ©refinery29

Desain yang tampak futuristik dan mewah pun terpampang disetiap ruangannya. Pada bagian lobby misalnya, disana kamu akan menemui logo kebesaran Instagram yang terpampang di dinding putih, berikut dengan tampilan feed video dan foto. Masuk ke ruangan lantai satu, terdapat Blue Bottle Coffee Shop untuk mereka yang ingin berganti suasana kala bekerja. Jika bosa di desk, mereka juga biasa menghabiskan waktu kerja di tempat tersebut.

Bukan hanya itu, kedai kopi tersebut juga akan dilengkapi dengan spot khusus untuk memajang foto-foto selfie para pengunjung atau karyawan Instagram. Terlebih, disana bahkan juga telah disediakan kamera polaroid yang bisa digunakan untuk mengambil foto selfie. Sedangkan untuk ruang kerja karyawan, Instagram mendesainnya dengan mempunyai banyak jendela di sekeliling ruangan. Hal tersebut tentu untuk mendapatkan pencahayaan yang lebih alami.

Baca Juga : Instagram Berniat Hanguskan Fitur Photo Map ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY