LG K4, Smartphone 4G LTE Bidik Pasar Segmen Entry-Level Pasar Smartphone Indonesia

0
911
LG K4 LTE
Copyright ©LG

LG K4, Ponsel Mempuni Untuk Kalangan Entry-Level

Smeaker.comPertengahan tahun 2016 tampakya menjadi sebuah jalan yang cukup lebar, untuk LG memboyong sejumlah ponsel pintar terbaru buatannya ke pasar Indonesia. Tercatat, setidaknya ada beberapa jajaran smartphone seri K yang dibawa LG ke tanah air tahun ini, yakni LG K4, LG K8, serta LG K10. Ketiganya pun dihadirkan untuk menyasak segmen yang berbeda, dengan spesifikasi dan harga yang ditawarkan tak sama pula.

Sebagai andalan di lini entry level, LG K4 hadir sebagai primadona baru yang mengusung bentang layar 4,5 inci dengan berbalut resolusi FWVGA atau setara 480 x 854 pixels. Berbekal ekmampuan tersebut, layar LG K4 sejatinya bisa dikatakan tak terlalu istimewa. Selain itu, ukuran yang tak terlalu besar juga membuat LG K4 mudah dan nyaman untuk dioperasikan dengan satu tangan.

Sebagai kekuatan utamanya, LG K4 hadir dengan membawa chipset Mediatek MT6735 yang didukung dengan RAM berkapasitas 1GB. Sebagai ruang penyimpanan, tak lupa LG K4 juga bakal menyematkan memori internal yang sebenarnya masih terbilang kecil, yakni hanya 8GB. Namun hal tersebut juga masih akan juga mendapatkan dukungan dari slot memori eksternal, dimana mampu menampung memori microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 32GB.

LG K4
Copyright ©lojascaslar

Adapun untuk harga, LG K4 sendiri telah sukses merangsak ke pasar tanah air dengan banderol yang terbilang cukup terjangkau, yakni berkisar Rp 1,3 jutaan. Hal tersebut juga bisa menjadi salah satu opsi pilihan terbaik, untuk anda yang mungkin tengah ingin mulai beralih dari feature phone ke perangkat smartphone.

LG K4 dapat digunakan sebagai pilihan untuk ponsel sekunder. Kemampuan komunikasi yang cukup lengkap, sekaligus juga mempunyai beragam akses ke aplikasi android bisa menjadi nilai lebih untuk LG K4. Meski begitu, spesifikasi yang terbilang standard tampaknya bakal membuat ponsel satu ini kurang maksimal jika digunakan untuk aktivitas berat. Selain itu, kapasitas memori yang juga tak terlalu besar tentunya juga membuat anda harus menambahkan memori microSD sebagai penunjang kemamuan penyimpanan.

Baca Juga : Harga LG K4 LTE dan Spesifikasi, HP 4G Android Lollipop Harga Sejutaan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY