Gandeng Dengan Lenovo Motorola Siap Sambangi Indonesia Lagi !

0
505
Motorola
Copyright ©infokomputer

Lenovo Siap Hadirkan Kembali Smartphone Motorola di Tanah Air ?

Smeaker.comSetelah vakum dalam jangka waktu yang cukup lama, tahun 2016 ini pasar Indonesia akhirnya kembali disambangi perangkat ponsel pintar buatan vendor Korea Selatan, LG. Mengikuti langkah raksasa KorSel tersebut, kini giliran Motorola yang dikabarkan akan ikut memeriahkan persaingan pasar ponsel pintar tanah air.

Mobile Business Group (MBG) Marketing Manager Lenovo Indonesia, Miranda Vania Warokka menuturkan. Jika pada tahun 2016 ini Lenovo Indonesia tak hanya akan mendatangkan perangkat ponsel pintar dengan nama Lenovo saja, melainkan juga merek ternama yang telah lama tak menyambangi Indonesia, yakni Motorola.

Sementara itu, pada laman e-Sertifikasi Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI), terpantau ada dua nama perangkat Motorola yang tengah diajukan untuk masuk dalam pasaran tanah air. Smartphone Motorola yang pertama, ialah Motorola XT1706 yang merupakan perangkat Motorola dari seri Moto E atau yang dikenal dengan nama Motorola E3 Power.

Motorola
Copyright ©Motorola

Untuk saat ini, status kedua smartphone tersebut dilaman Ditjen SDPPI sudah dalam tahap ‘sertifikat dicetak’. Dengan kata lain, smartphone tersebut telah berhasil melalui semua tahapan pengujian yang dilakukan. Sehingga, hanya menunggu waktu hingga proses percetakan sertifikat untuk meresmikan pemasaran dua smartphone Motorola tersebut di tanah air.

Bukan hanya Moto E3 Power, ada pula smartphone Motorola lainnya yang tercantum pada laman DitJen SDPPI, yakni Motorola XT1663. Kode tersebut diduga sebagai smartphone Motorola Moto M, dimana ini tengah dalam tahap ‘SP3 Balai Uji’. Dengan kata lain, perangkat tersebut kini tengah berada pada tahap pengujian di Balai Uji.

Sementara itu, belum jelas kapan kedua perangkat Motorola tersebut bakal secara resmi dirilis di pasar smartphone tanah air. Selain itu, tak ada keterangan lebih rinci pula tentang apakah kedua smartphone tersebut akna diperkenalan dalam satu acara yang bersamaan, ataukah secara terpisah. So, kita tunggu saja pengumuman lebih lanjut dari pihak Lenovo Indonesia yang memboyongnya.

Baca Juga : Harga Motorola Moto E3 Power dan Spesifikasi, Tampil Tangguh Dengan Gorilla Glass dan RAM 2 GB

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY