Harga Evercoss Winner T Selfie dan Spesifikasi, Smartphone Unik Dengan Flip Camera Hanya 700 Ribuan

0
3963
Evercoss Winner T Selfie
Copyright ©tabloidpulsa

Harga Evercoss Winner T Selfie

Harga Evercoss Winner T Selfie TerbaruBanyaknya smartphone buatan vendor luar yang merangsak ke pasar Indonesia, tampaknya masih menjadi momok yang kuat untuk para pabrikan ponsel pintar lokal. Terlihat hingga kini, sejumlah smartphone lokal masih berjalan dibelakang bayangan smartphone luar negeri yang masih banyak menjadi pilihan. Namun, hal tersebut tampaknya tak menyurutkan semangat evercoss untuk terus berinovasi dengan produknya. Terbukti, belakangan Evercoss kembali memperkenalkan satu lagi smartphone berkemampuan ‘unik’ yang mampu menarik minat para penggunanya.

Yups, smartphone bertajuk Evercoss Winner T Selfie hadir dengan fitur Flip Camera yang dibanderol cukup murah. Hal tersebut dipastikan bakal menjadi senjata utama Evercoss Winner T Selfie, guna menarik minat para penggemar smartphone kelas entry-level, terlebih untuk mereka yang mempunyai kegemaran foto selfie. Lantas bagaimana dengan kemampuan Evercoss Winner T Selfie di sektor lainnya, apakah juga akan mempuni untuk menghadirkan performa maksimal? Untuk anda yang tertarik dengan smartphone satu ini, berikut review selengkapnya tentang spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T Selfie.

Review Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T Selfie

Diciptakan dengan mengutamakan fitur fotografi, Evercoss Winner T Selfie hadir dengan desain kamera belakang beresolusi 8 MP dengan kemampuan Flip atau dapat dilipat. Oleh sebab itulah, kenapa Evercoss Winner T Selfie disebut sebagai smartphone yang murah namun menunjang aktivitas foto selfie dengan maksimal. Tak hanya itu, fitur kamera Evercoss Winner T Selfie juga mengusung fitur LED flash. Sehingga, Evercoss Winner T Selfie mampu membantu menyediakan pencahayaan untuk pengambilan foto yang jernih dan berkualitas.

Adapun untuk bentang layar yang bakal menampilkan setiap aktivitasnya, Evercoss Winner T Selfie hadir dengan menawarkan bentang layar capasitive touchscreen yang dibentangkan dengan ukuran diagonal hanya 4.0 inci. Sehingga, Evercoss Winner T Selfie dapat menjadi salah satu opsi pilihan alternatif untuk anda yang mungkin kurang menyukai smartphone modern yang kebanyakan membawa bentang layar luas. Selain itu, dari segi desain Evercoss Winner T Selfie juga dibuat dengan ukuran cukup ideal dan nyaman disimpan dalam kantong.

Selain itu, untuk menyuguhkan hasil tampilan gambar yang mempuni. Layar Evercoss Winner T Selfie  juag akan dibekali resousi WVGA setara 480 x 800 pixels. Untuk ukuran bentang layar 4 inci, rasanya resolusi tersebut cukup guna membantu Evercoss Winner T Selfie  menghadirkan tampilan layar yang berkualitas dan nyaman dioperasikan. Terlebih, layar Evercoss Winner T Selfie bahkan juga tela dilengkapi dengan kemampuan multitouch, dimana memungkinkan para penggunanya untuk mengoperaskan layar dengan lebih dari satu titik sentuhan secara bersamaan.

Evercoss Winner T Selfie
Copyright ©tabloidpulsa

Evercoss Winner T Selfie sendiri hadir dengan desain rangka kokoh berukuran 125 x 64.7 x 11.5 mm, serta mempunyai bobot ringan yakni hanya 127 gram. Selain mudah disimpan, Evercoss Winner T Selfie juga bisa dibilang nyaman dioperasikan di genggaman tangan. Namun, sayangnya dalam hal pilihan warna Evercoss Winner T Selfie tak akan hadir dengan banyak opsi pilihan. Evercoss Winner T Selfie hanya diciptakan dengan balutan dua warna netral, yakni hitam dan putih yang terbalut rapi pada bodi plastiknya.

Berbicara tentang kekuatan dapur pacu, Evercoss Winner T Selfie tampaknya bukanlah sebuah ponsel pintar yang dapat diremehkan. Meski dibanderol dengan harga murah, namun Evercoss Winner T Selfie telah menyematkan sistem operasi android v6.0 atau yang lebih dikenal dengan sebutan android Marshmallow. Sehingga, tak hanya akan menghadirkan aktivitas programing yang ringan, namun Evercoss Winner T Selfie juga bakal mampu menghadirkan tampilan sektor antarmuka yang lebih futuristik. Ditambah lagi dengan sejumlah fitur baru disuguhkannya, tentu juga akan sangat membantu dalam pengoperasian Evercoss Winner T Selfie.

Sebagai kekuatan utama, Evercoss Winner T Selfie bakal dimotori CPU Quad-core dengan clock-speed mencapai 1.2 GHz. Tak hanya itu, Evercoss Winner T Selfie juga akan didukung dengan memori utama berupa RAM berkapasitas 1 GB. Sehingga, Evercoss Winner T Selfie akan cukup dapat diandalkan dalam menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan, menggunakan proses multitasking yang lancar. Sedangkan untuk kepentingan penyimpanan, Evercoss Winner T Selfie bahkan juga akan didukung dengan ruang memori yang cukup luas.

Sebagai memori internal, Evercoss Winner T Selfie datang dengan menawarkan ruang penyimpanan 8 GB. Bukan hanya itu, Evercoss Winner T Selfie bahkan juga masih akan menyediakan slot memori eksternal, dimana akan memungkinkan para penggunanya untuk menambahkan kapasitas penyimpanan tambahan. Menggunakan slot yang diusungnya tersebut, Evercoss Winner T Selfie diklaim mampu menampung memori microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 32GB. Sehingga,untuk urusan penyimpanan tampaknya tak akan lagi menjadi persoalan untuk Evercoss Winner T Selfie.

Namun sayangnya, Evercoss Winner T Selfie sendiri tampaknya bakal mempunyai sedikit kekurangan pada sektor konektivitas internetnya. Yups, Evercoss Winner T Selfie hadir tanpa senjata utama berupa teknologi jaringan tangguh berbasis 4G LTE. Sebagai gantinya, Evercoss Winner T Selfie bakal hadir dengan menyematkan teknologi jaringan 3G HSDPA yang juga dapat diandalkan dalam hal terkoneksi dengan jaringan internet.

Selain itu, Evercoss Winner T Selfie juga masih akan ditunjang dengan adanya dua jaringan pendukung lainnya berupa EDGE dan GPRS. Keduanya akan memungkinkan para penggunanya, untuk tetap terkoneksi dengan jaringan internet meski tengah berada diluar jangkauan jaringan 3G HSDPA. Sementara sebagai sentuhan akhir, tak lupa Evercoss Winner T Selfie juga menyematkan baterai berkapasitas 1650 mAh yang dipasangkan secara Removable. Sehingga, baterai Evercoss Winner T Selfie akan dapat dilepas jika mungkin mengalami kerusakan.

Evercoss Winner T Selfie
Copyright ©detekno

Daftar Lengkap Spesifikasi Evercoss Winner T Selfie

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 2100
4G bands
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 125 x 64.7 x 11.5mm
Body weight 127gr
SIM Dual SIM
DISPLAY Display type Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.0 Inches
Resolution 480 x 800 pixels
Multitouch Yes
– Smart Gesture Access
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, RAM 1 GB
Card slot MicroSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android Marshmallow v6.0
CPU Quad Core 1.2 GHz
GPU Mali 400MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS A-GPS
CAMERA Primary camera 8 Megapixel
Features  Autofocus, LED Flash
Video Yes
Secondary camera 8 Megapixel Flip Kamera
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer
Messaging SMS, MMS, Email, IM
Colors Black, White, Black Wood
– Video Call/Chat
– Gesture Smart Access
– TV Analog Free
BATTERY Removable Li-Ion 1650 mAh
Stand-by
Talk time

Harga Evercoss Winner T Selfie

  • Harga Evercoss Winner T Selfie Baru : Rp 699.000,-
  • Harga Evercoss Winner T Selfie Bekas      : –

Adapun untuk Harga Evercoss Winner T Selfie sendiri, ponsel pintar satu ini hadir dengan banderol yang cukup murah dikelasnya. Untuk sebuah smartphone dengan desain unik yang mempunyai lensa Flip Camera berkekuatan 8 MP, Harga Evercoss Winner T Selfie dilepas kepasar Indonesia dengan banderol hanya berkisar Rp 700 ribuan. Jadi, apakah anda tertarik untuk memboyong Evercoss Winner T Selfie ?

Baca Juga : Harga Evercoss Winner T 4G dan Spesifikasi, Ponsel 4G RAM 1 GB Harga Murmer

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY