Resmi Meluncur, 3 Varian Notebook Terbaru Lenovo dengan Intel Bay Trail

0
791
Resmi Meluncur, 3 Varian Notebook Terbaru Lenovo dengan Intel Bay Trail

Info  Gadget Terbaru – Salah satu verdor gadget asal negeri Tirai Bambu yang cukup terkemuka, Lenovo, kembali menghadirkan 3 perangkat terbaru mereka dari seri laptop, yakni Lenovo E10, Lenovo S20, dan Lenovo G40. Secara resmi pihak Lenovo memperkenalkan 3 varian notebook terbaru mereka dalan sebuah ajang yang digelar di Jakarta kemarin pada publik. 3 varian notebook terbaru milik Lenovo tersebut dihadirkan untuk mengisi pasaran gadget kelas menengah namun dibekali dengan prosesor versi terbaru, yakni Intel Bay Trail. Lanjutkan membaca untuk melihat spesifikasi yang dimilikinya.

Resmi Meluncur, 3 Varian Notebook Terbaru Lenovo dengan Intel Bay Trail

Diatantara 3 versi notebook terbaru Lenovo tersebut Lenovo E10 adalah salah satu laptop yang memiliki ukuran paling kecil sendiri, yakni 10.1 inch dengan desain yang cukup ramping, dan tentu saja untuk bobotnya juga tergolong ringan, yakni sekitar 1,1 Kg saja. Sedangkan untuk bagian dalamnya dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB yang dipadukan dengan Intel Celeron N2830 Bay Trail Dual Core. Sedangkan untuk penyimpanan data, Lenovo E10 juga dibekali dengan HDD berkapasitas 320 GB. Dengan berbekal spesifikasi yang sedemikian rupa, Lenovo E10 tersebut ditawarkan dengan harga kurang lebih sekitar Rp. 2,8 jutaan per unitnya.

Sedangkan untuk versi kedua ada Lenovo S20 yang resmi hadir dengan ukuran layar 11.6 inch, yang juga akan berjalan dengan menggunakan Intel Celeron N2830 Bay Trail Dual Core berkolaborasi dengan RAM berkapasitas 2 GB. Namun untuk ukuran penyimpanan Lenovo S20 ini lebih besar jika dibanding dengan Lenovo E10, yakni 500 GB. sedangkan untuk harga Lenovo S20, pihak perusahaan membandrolnya dengan harga sekitar Rp. 3,009 juta per unitnya.

Dan 3 versi notebook terbaru Lenovo yang paling terakhir adalah Lenovo G40 yang merupakan sebuah varian laptop paling besar sendiri dengan ukuran 14 inch dengan spesifikasi yang yang sama, yakni menggunakan prosesor Intel Celeron N2830 Bay Trail Dual Core berpaduan dengan RAM berkapasitas 2 GB, dan untuk HDDnya berkapasitas 500 GB, namun untuk Lenovo G40 dilengkapi dengan optical drive. Dan untuk harga Lenovo G40 ini dibandrol sekitar Rp. 3,499 juta per unitnya.

Silahkan pilih diantara 3 laptop terbaru Lenovo yang sesuai dengan kebutuhan anda. Semoga ifo diatas bisa menjadi sebuah refrensi yang memang saat ini sedang ingin membeli perangkat laptop terbaru.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here