Ubah Kebiasaan Suguhkan Smartphone ‘Murah’, Xiaomi Mi Note 2 Bakal Dibanderol Tinggi ?

0
1866
Xiaomi Mi Note 2
Copyright ©Xiaomi Mi Note 2

Xiaomi Mi Note 2 Bakal Dibanderol Rp 7,8 Juta ?

Smeaker.comKesuksesan Xiaomi di dunia ponsel pintar hingga kini, tentu tak lepas dari kebiasaannya dalam menyuguhkan perangkat smartphone berspesifikasi tinggi yang dibanderol dengan harga jual terjangkau. Meski begitu, pabrikan asal China tersebut kedepannya dikabarkan bakal mencoba menerapkan kebijakan baru dalam membanderol perangkat smartphone buatanya.

Kabar tersebut mencuat, setelah sejumlah analis menyatakan jika phablet teranyar Xiaomi yang bertajuk Xiaomi Mi Note 2 yang segera dirilis, bakal dibanderol dengan nilai jual cukup tinggi. Adapun untuk bocoran yang beredar, harga Xiaomi Mi Note 2 diprediksi akan menembus angka USD 600 atau di kisaran Rp 7,8 juta dalam nominal Rupiah.

Seperti yang dikutip dari Tech Times, kabar tersebut datang dari analis industri asal China, Pan Jiutang yang belakangan memang kerap mengungkap rumor tentang Xiaomi Mi Note 2. Menurutnya, harga Xiaomi Mi Note 2 yang bakal dibanderol tinggi tersebut dikarenakan Xiaomi Mi Note 2 yang digadang-gadang bakal menjadi smartphone flagship dengan spesifikasi tinggi, serta mampu menjanjikan pengalaman pemakaian yang menarik.

Xiaomi Mi Note 2
Copyright ©Xiaomi Mi Note 2

Jika rumor tersebut benar adanya, Xiaomi Mi Note 2 dipastikan akan menjadi smartphone paling mahal dari semua ponsel yang telah diluncurkan Xiaomi selama ini. Selain itu, disebut pula Xiaomi Mi Note 2 kemungkinan akan memanfaatkan ‘ruang kosong’ yang sebelumnya ditinggalkan Samsung Galaxy Note 7 yang gagal bertahta.

Seperti halnya Galaxy Note 7 buatan Samsung itu, Xiaomi Mi Note 2 juga diisukan akan hadir dengan teknologi layar lengkung, dengan dipacu chipset terkuat Qualcomm saat ini, yakni Snapdragon 821. Dipadukan dengan RAM berkapasitas besar mencapai 4GB atau 6GB, Xiaomi Mi Note 2 juga disebut bakal mengusung ruang penyimpanan internal luas dengan daya tampung mencapai 64GB, serta 128GB untuk versi yang lebih tinggi.

Adapun untuk bagian depannya, Xiaomi Mi Note 2 dikabarkan akan membawa panel layar sentuh yang dibentangkan seluas 5,7 inci dengan balutan resolusi Quad HD setara 1440p. Sementara yang terakhir, untuk urusan fotografi Xiaomi Mi Note 2 bahkan dikatakan akan membawa teknologi kamera ganda yang siap menghadirkan foto dan video berkelas.

Baca Juga : Xiaomi Mi Note 2 Bakal Meluncur Dengan Dua Model, Seperti Galaxy S7 ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY