Seri Terbaru ZTE Nubia Bakal Hadirkan Kamera Tangguh 23 MP ?

0
1055
ZTE Nubia
Copyright ©tekno.liputan6

ZTE Nubia Siap Meluncur Dengan Kamera Utama 23 MP !

Smeaker.comTanggal 17 Oktober tampaknya akan menjadi hari yang bersejarah untuk pabrikan ponsel pintar asal Tiogkok, ZTE. Dilaporkan, pada tanggal tersebut ZTE bakal menggelar acara perilisan perangkat ponsel pintar terbaru mereka seri Nubia. Meski sudah dekat dan hanya dalam hitungan harimenjelang hari peluncurannya, ZTE masih saja enggan untuk  mengkonfirmasi tentang teknologi apa saja yang akan dibawa ponsel teranyarnya itu.

Meski demikian, bocoran tentang fitur kamera yang akan dibawa ZTE Nubia seri terbaru itupun banyak mencuat di media online. Seperti salah satunya yang dilaporkan GSMarena, muncul sebuah gambar yang diduga sebagai wujud sang ZTE Nubia terbaru. Menariknya, pada foto tersebut juga tersemat keterangan tentang kekuatan lensa kamera 23 MP pada bagian punggug ZTE Nubia, serta kamera depan beresolusi 13 MP.

Lebih dari itu, tak banyak informasi yang bisa didapatka dari gambar yang muncul tersebut. Bahkan nama yang akan disandangnya pun hingga kini belum dapat dipastikan. Yang jelas, ZTE tampaknya berniat untuk mengejutkan para penggemarnya pada tanggal 17 Oktober mendatang.

ZTE Nubia
Copyright ©gsmarena

Terlepas dari smartphone yang akan diperkenalkan ZTE dua hari mendatang tersebut, vendor yang mempunyai markas besar di China itu juga disebut akan segera meluncurkan ZTE Nubia Z11 mini S, sebagai smartphone flagship terbarunya. Menurut rumor yang banyak beredar, ZTE Nubia Z11 mini S bakal hadir dengan mengusung teknologi kamera ganda pada bagian punggungnya.

Sehingga, jelas bukan ZTE Nubia Z11 mini S yang tertera pada foto dan akan segera diumumkan tersebut. Jadi, ponsel pintar dengan kemampua apa saja yang sejatinya tengah dipersiapkan ZTE untuk pekan depan? Tak perlu menunggu lama, kita akan segera mengetahuinya hari Senin mendatang.

Sementara itu, jika bocoran tentang kekuatan dua kamera yang akan dibawa ZTE Nubia terbaru itu benar adanya. Maka sangat dimungkinkan akan menjadi pesaing yang menarik, untuk sejumlah perangkat buatan Oppo dan Sony. Dimana bekalangan juga menyerbu pasar smartphone mengandalan teknologi lensa kamera dengan resolusi di atas rata-rata.

Baca Juga : Harga ZTE Nubia Z11 Mini dan Spesifikasi, Smartphone Kelas Premium Berbalut Layar Indah Full HD

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY