Apple Beli SnappyLab Beserta SnappyCam ?

0
771
Apple Membeli SnappyLab Beserta SnappyCam ?
snappycam ( foto : geekshut)

Diduga Apple telah melakukan pembelian terhadap Developer App SnappyLab, yang terakhir kali telah merilis SnappyCam, sebuah Aplikasi yang dapat membantu user untuk mengambil foto dengan kecepatan yang luar biasa pada iPhone.

Kabarnya SnappyCam ini telah menghilang dari App Store, bahkan di website resminyapun Aplikasi ini turut menghilang. App ini mampu mengambil gambar hingga 20 sampai 30 kali jepretan dengan resolusi penuh per detiknya. Penciptanya adalah John Papandriopoulos, seorang insinyur listrik dari Down Under.

Ketika masih bertengger di APP Store, App ini dibandrol dengan harga $ 1 dan telah menjadi App dengan pembelian terbanyak di 9 negara selama musim panas lalu.

Namun hingga kini masih belum ada konfirmasi dari pihak Apple mengenai pembelian maupun harganya. Tentunya akan menjadi kabar baik jika isu ini benar, karena berarti App tersebut akan menjadi App default bagi seri iPhone berikutnya. Namun jika tidak, tentunya akan sangat mengecewakan bagi para pengguna iPhone, karena mereka harus puas hanya dengan App bawaan iPhone yang sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here