Xiaomi Redmi Note 4 Sudah Masuk Pasar Tanah Air, Tertarik ?

0
8696
Xiaomi Redmi Note 4
Copyright ©Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi Redmi Note 4 Sudah Dijual Di Indonesia ?

Smeaker.comPasar smartphone Indonesia, tampaknya memang telah benar-benar menjadi salah satu ladang uang untuk perangkat ponsel pintar buatan Xiaomi. Hal tersebut bisa dibilang tak mengherankan, mengingat antusias para pengguna smartphone Indonesia dengan perangkat ponsel pintar buatan Xiaomi itu cukup besar.

Pasalnya, Xiaomi sendiri terkenal cukup kerap menyuguhkan perangkat smartphone terbarunya dipasar Indonesia dengan banderol terjangkau. Terlepas dari tak sedikitnya pedagang ‘nakal’ yang membawa perangkat smartphone Xiaomi ke Indonesia dengan label ‘tak resmi’, diketahui ponsel terbaru pabrikan smartphone asal China tersebut telah sampai di tanah air, apa lagi kalau bukan Xiaomi Redmi Note 4.

Dikenal sebagai salah satu dari deretan smartphone kelas premium yang diciptakan Xiaomi, Xiaomi Redmi Note 4 kabarnya masuk pasar Indonesia dengan harga fantastis. Bukan dalam artian nilai jual yang selangit, melainkan justru bisa dibilang murah meriah. Bagaimana tidak, mengingat segudang spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 yang seharusnya bisa dijual dengan nilai yang masih diatas angka Rp 4 jutaan, hanya dibanderol berkisar Rp 2,7 jutaan di tanah air.

Xiaomi Redmi Note 4
Copyright ©lazada

Sedikit mengingatkan, Xiaomi Redmi Note 4 hadir dengan spesifikasi cukup menggiurkan dengan dukungan layar 5.5 inci Full HD 1080p, dimana bodinya dibalut bahan logam solid. Untuk kekuatannya di bagian dalam, Xiaomi Redmi Note 4 dipacu Chipset Mediatek Helio X20, dengan prosessor berkekuatan Deca-core alias 10-inti berkecepatan 2.1 GHz.

Bukan hanya itu, Xiaomi Redmi Note 4 bahkan juga masih akan menanamkan RAM 3GB, GPU Mali-T880MP4, serta mendukung ruang penyimpanan hingga kapasitas 64GB. Terlebih, Xiaomi Redmi Note 4 juga telah dijalankan diatas sistem operasi android v6.0 Marshmallow, dengan kemampuan koneksi internet yang mendukung teknologi jaringan 4G LTE.

Sedangkan untuk sektor fotografi, Xiaomi Redmi Note 4 siap bersaing dengan para kompetitornya dengan membenamkan lensa kamera utama berkekuatan 13 MP, serta kamera selfie 5 MP pada bagian depannya. Tak ketinggalan, fitur pemindai sidik jari serta diperkuat teknologi baterai besar 4100 mAh juga menjadi kelebihan lain yang disuguhkan Xiaomi Redmi Note 4.

Baca Juga : Harga Xiaomi Redmi Note 4 dan Spesifikasi, Phablet Powerfull  Dengan Prosessor Deca-core Helio X20

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY