Presiden Samsung Mobile Berjanji Akan Tuntaskan Masalah Samsung Galaxy Note 7 !

0
838
Samsung Galaxy Note 7
Copyright ©gettyimages

Koh Dong-Jin : Kami Akan Menemukan Penyebab Pasti Kerusakan Samsung Galaxy Note 7

Smeaker.comDeretan insiden meledaknya Samsung Galaxy Note 7, tampaknya masih menyisakan cerita pilu untuk jajaran petinggi Samsung, khususnya Koh Dong-Jin. Seperti yang kita ketahui, Dong-Jin selama ini menjabat sebagai Samsung Electronics Mobile Chief, dan telah mengepalai divisi Samsung Mobile semenjak tahun 2014 silam.

Dengan insiden ini, ia tampaknya menjadi orang yang paling kecewa dan sakit hati terkait gagalnya Samsung Galaxy Note 7 meluncur kepasaran. Untuk itu, ia berjanji jika akan menuntaskan kasus tersebut hingga ke akarnya. Seperti yang dilansir laman Korea Herald pada hari Jum’at (14/10), ia mengatakan “Kami akan menemukan penyebab pasti (tentang kerusakan Galaxy Note 7) untuk memulihkan kepercayaan konsumen sehingga mereka dapat menggunakan produk Samsung tanpa masalah keamanan”.

Selain itu, ia juga meminta maaf serta mengucapkan terima kasih kepada karyawan Samsung yang tetap memberikan dukungan, atas masa sulit yang tengah dialami perusahaan Samsung saat ini. Sebelumnya, sejumlah karyawan Samsung diketahui telah memberikan sejumlah dukungan, kepada presiden Samsung dan perusahaan melalui pesan online. Mereka pun masih berupaya memberikan dukungan dan kekuatan moril untuk satu sama lain.

Samsung Galaxy Note 7
Copyright ©cafedoanhnhan

Sebagai Informasi, Dong-Jin pada tahun 2014 lalu mengambil kursi kepemimpinan divisi mobile Samsung yang ditinggalkan Shin Jong-Kyun, yang mana saat ini mengawasi divisi teknologi informasi dan komunikasi mobile. Selain itu, Dong-Jin selama ini juga telah berperan penting dalam membuat sejumlah gebrakan besar untuk memunculkan inovasi baru

Beberapa ide yang digagasnya, ialah seperti terlahirnya smartphone berukuran besar yakni Samsung Note series, pen stylus, serta adanya sistem pembayaran mobile Samsung Pay. Sementara menurut kabar yang terus berkembang di ranah maya, akhibat dari gagalnya Samsung Galaxy Note 7 tersebut Samsung diisukan bakal mempensiunkan Samsung Galaxy Note-series dari jajaran smartphone flagshipnya.

Entah itu untuk sementara waktu, atau bahkan untuk jangka waktu lama yang belum dapat ditentukan. Yang pasti kini pihak Samsung masih terus melakukan penyelidikan tentang faktor apa saja, yang membuat Samsung Galaxy Note 7 mengalami insiden yang bisa dikatakan fatal untuk Samsung sendiri secara keseluruhan.

Baca Juga : Dipensiunkan Dini, Samsung Galaxy Note 7 Bahkan Tak Sempat Mendarat Di Tanah Air !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY