Spesifikasi LG G3 S (Beat), Smartphone Versi Baru dari LG G3

0
1055
Spesifikasi LG G3 Beat, Smartphone Versi Baru dari LG G3

Info Gadget Terbaru – Setelah berhasil meluncurkan smartphone unggulannya pada bulan Juni 2014 kemarin, LG Mobil kembali merilis smartphone versi baru dari LG G3 smartphone flagshipnya tersebut, yang resmi diberi nama LG G3 S (Beat). Disini LG G3 S (Beat) memiliki ukuran layar yang lebih kecil jika dibanding dengan LG G3 versi aslinya, yakni 5.0 inch dengan balutan teknologi layar IPS LCD yang memiliki resolusi 720 x 1280 pixels.

Spesifikasi LG G3 Beat, Smartphone Versi Baru dari LG G3

Sedangkan untuk berat yang dimilikinya juga terbilang lebih ringan dari pada LG G3 versi asli, yakni hanya sekitar 134 gram, sedangkan LG G3 asli berbobot 149 gram. Dan LG G3 S (Beat) tersebut juga tidak dibekali dengan perlindungan layar, sehingga kemungkinan besar ketangguhan smartphone LG G3 S (Beat) ini masih sangat jauh dibawah LG G3 versi aslinya.

Performa LG G3 S (Beat)

Untuk sektor dapur pacunya LG G3 S (Beat) berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang dipadukan bersama dengan otak prosesor Quad-core dengan kecepatan kinerja 1.2 GHz. Dan untuk memperkuat kinerjannya, pihak LG juga menanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang dikolaborasikan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Dan untuk segi grafis sepenuhnya dipercayakan pada GPU versi Adreno 305.

Disektor media penyimpanan, LG G3 S (Beat) memiliki media penyimpanan internal sebesar 8 GB yang masih ditunjang dengan adanya slod microSD yang mampu menampung dengan kapasitas hingga 32 GB.

Kamera LG G3 S (Beat)

Untuk soal kamera, smartphone LG G3 S (Beat) memiliki kamera utama berukuran 8 MP yanng siap aktif bersama dengan fitur laser autofocus, LED flash. Sedangkan untuk kamera keduanya berukuran 1,3 MP yang akan siap menemani aktivitas video call dan juga foto selfie anda. Dan buat anda yang gemar mengabadikan momen dengan video, LG G3 S (Beat) juga dibekali dengan video yang mampu merekam hingga [email protected]

Untuk menghubungkan anda dalam dunia maya, LG G3 S (Beat) juga dilengkapi dengan jaringan GPRS dan EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, 3G HSDPA dan juga 4G LTE. Dan untuk aktivitas bertukar data, smartphone tersebut juga dilengkapi dengan Bluetooth, USB dan juga NFC. Sedangkan untuk ukuran daya baterai yang dikonsumsi sekitar 2540 mAh.

Harga LG G3 S (Beat)

Untuk saat ini harga LG G3 S (Beat) tersebut belum bisa kita umumkan, karena memang pihak perusahaan sendiri belum secara resmi mengumumkannnya. Jadi kita tunggu saja hingga smartphone LG G3 S (Beat) tersebut resmi diluncurkan dalam pasaran global.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here