Update COC Meluncur, Apa Saja Yang Baru ?

0
1157
Update COC
Copyright ©gottabemobile

Tower Bomb Jadi Senjata Baru di Update COC Oktober 2016

Smeaker.comSetelah sekian lama tak muncul kabar, akhirnya sang developer Clash of Clans (COC), Supercell kembali menghadirkan Update COC terbarunya bulan ini. Kabar sebelumnya mengatakan, jika sejatinya Update COC kali ini telah direncanakan Supercell untuk meluncur bulan September lalu.

Tak kunjung tiba, seorang pemain COC yang sudah tak sabar pun akhirnya mem-posting sebuah pertanyaan tentang tanggal perilisan Update COC pada sebuah forum. Pertanyaan tersebut pun membuahkan hasil, postingan tersebut mendapatkan respon dari seorang anggota Supercell yang menggunakan kode nama ‘Anoushka’.

Ia mengatakan, jika Update COC akan meluncur pada bulan Oktober ini. Dan benar saja, tepat tanggal 13 Oktober 2016, Update COC resmi dirilis dengan membawa sejumlah perubahan baru. Beberapa diantaranya, ialah penambahan defence baru berupa Tower Bomb, peningkatan level sejumlah defence lama, serta penambahan level untuk sejumlah troops.

Update COC
Copyright ©allclash

Nah, untuk lebih jelasnya tentang Update COC terbaru bulan Oktober ini, berikut detailnya :

  • Wizard level 7 (Town Hall 10)
  • Dragon level 6 (Town Hall 11)
  • Baby Dragon level 5 (Town Hall 11)
  • Hidden Tesla level 9 (Town Hall 11)
  • Mortar level 10 (Town Hall 11)
  • X-Bow level 5 (Town Hall 11)
  • 25 additional Wall pieces (Town Hall 11)

Sedangkan untuk penambahan defence baru, yakni Tower Bomb bisa dibagun mulai Town Hall 8 dan bisa di-upgrade hingga lebel 5. Sedangkan untuk Tower Bomb tambahan, bisa didapatkan jika pemain telah mencapai Town Hall 10.Lebih lanjut tentang Update COC kali ini, kita juga bisa menjumpai keuntungan lainnya seperti pembaruan sistem Balance Change, diskon upgread, Clan War Reward Changes. Adapun untuk Army Camp, juga bakal menghadirkan tampilan antarmuka baru dengan opsi Quick Train.

Untuk dapat menikmati semua fitur baru pada Update COC kali ini, seperti biasa kamu harus memastikan aplikasi COC kamu telah diupdate di toko aplikasi menurut platform yang kamu gunakan.

Baca Juga : Intip Yuuk Kekuatan Pasukan Baru COC, Baby Dragon & Miner Dalam Video Berikut Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY