Xiaomi Mi Note 2 Bakal Hadirkan Fitur Kamera Ganda Tersusun Vertikal ?

0
887
Xiaomi Mi Note 2
Copyright ©xiaomi

Xiaomi Mi Note 2 Datang Usung Dual Kamera Berbentuk Vertikal ?

Smeaker.comMenjelang kian dekatnya hari perilisan Xiaomi Mi Note 2, tampaknya berbagai rumor tentang keberadaan smartphone flagship terbaru buatan Xiaomi ini pun kian membanjiri berabgai laman di jagad maya. Yang terbaru, muncul kembali sebuah foto yang diduga sebagai bagian balakang dari Xiaomi Mi Note 2.

Sepeti yang dilaporkan PhoneArena, Kamis 13 Oktober 2016, sebuah foto yang dikatakan sebagai Xiaomi Mi Note 2 mencuat dari media sosial Tiongkok, Weibo. Pada foto tersebut, tampa bagian belakang Xiaomi Mi Note 2 yang bakal hadir dengan menggunakan teknologi kamera ganda, yang ditanamkan pada bagian punggungnya.

Berbeda seperti yang dirumorkan selama ini, Xiaomi Mi Note 2 dalam foto ini tak menempatkan dual kameranya pada bagian pojok kiri atas layaknya iPhone 7 Plus. Justru, pada foto tersebut Xiaomi Mi Note 2 dikatakan akan menempatkan teknologi kamera gandanya tepat pada bagian tengah, dengan tata letak dua lensa yang dipasang secara vertikal.

Xiaomi Mi Note 2
Copyright ©phonearena

Selain itu, LED flash juga tak akan diletakkan di antara kedua lensa kamera, seperti yang banyak ditunjukkan sejumlah perangkat kompetitor sebelumnya. Fitur LED flash ditempatkan pada bagian samping kanan lensa kamera bagian atas. Sayangnya, tak ada keteragan apapun terkait foto diduga Xiaomi Mi Note 2 yang menyebar di Weibo tersebut.

Sementara menurut beberapa bocoran yang sebelumnya juga telah banyak menyebar di internet, rumor Xiaomi Mi Note 2 bahkan telah menyebutkan tentang sejumlah spesifikasi yang akan dibawanya nanti, seperti ukuran layar, prosessor yang digunakan, hingga kapasitas memori internal yang ditawakan Xiaomi Mi Note 2.

Sebelumnya, Xiaomi Mi Note 2 disebut akan membawa bentang layar bertipe Super AMOLED berukuran 5,7 inci dengan berbalut resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels. Sedangkan untuk dapur pacu, Xiaomi Mi Note 2 disebut bakal dimotori chipset Snapdragon 821, memori internal 256GB, serta baterai berkapasitas jumbo yang mampu menampung energi hingga 4000 mAh.

Baca Juga : Xiaomi Mi Note 2 Bakal Meluncur Dengan Dua Model, Seperti Galaxy S7 ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY