Harga Vodafone Tab Prime 7 dan Spesifikasi, Tablet LTE Usung OS Android Marshmallow Baterai 5830 mAh

0
755
Vodafone Tab Prime 7
Copyright ©zdnet / Vodafone Tab Prime 7

Harga Vodafone Tab Prime 7

Harga Vodafone Tab Prime 7 TerbaruSatu lagi perangkat tablet berspesifikasi mempuni hadir menyasak jajaran teknologi gadget berlayar lebar ini. Kali ini, datang dari vendor ternama asal Britania Raya yang mempunyai markas besar di London, United Kingdom, bernama Vodafone. Belum lama ini, Vodafone diketahui telah meluncurkan perangkat tablet terbarunya yang diproyeksikan untuk menyasak kalangan menengah dengan spesifikasi yang cukup menarik. Meski, tak sebaik tablet buatan Asus dan Huawei yang belakangan mengudara dengan spesifikasi premium.

Setelah sebelumnya meluncurkan sejumlah smartphone bertajuk Vodafone 7 series, kali ini mereka kembali hadir dengan menawarkan perangkat tablet mempuni yang diperkenalkan sebagai Vodafone Tab Prime 7. Menariknya meski dilabeli sebagai perangkat tablet, Vodafone Tab Prime 7 juga masih akan mengusung teknologi jaringan mobile degan kemampuan teknologi jaringan 4G LTE. Dimana akan memanjakan para penggunanya dengan aktivitas internet yang dapat diandalkan.

Review Spesifikasi dan Harga Vodafone Tab Prime 7

Tak ingin kalah dengan para kompetitornya, Vodafone Tab Prime 7 hadir mengusung teknologi jaringan 4G LTE Cat4 yang akan menjadi kekuatan utamanya. Menggunakan teknologi tersebut, Vodafone Tab Prime 7 disebut bakal mampu memanjakan para penggunanya dengan koneksi internet handal, serta diklaim mampu mencapai kecepatan browsing hingga maksimal mencapai 150 Mbps.

Bukan hanya itu, Vodafone Tab Prime 7 bahkan juga menawarkan dua jaringan pendukung berupa EDGE dan GPRS. Dimana keduanya akan dapat diandalkan kala para penggunanya mungkin tengah berada diluar jangkauan jaringan 4G atau 3G sekalipun. Menggunakan tenologi kartu SIM yang diusungnya, Vodafone Tab Prime 7 juga dipastikan bakal mendukung kegiatan mobile seperti mengirim pesan singkat dan melakukan panggilan suara.

Sedikit berbicara tentang desain rangka yang dibawanya, Vodafone Tab Prime 7 diciptakan dengan ukuran rangka yang terbilang cukup ideal dan nyaman dioperasikan. Diciptakan dengan dimensi rangka berukuran 259.2 x 155.8 mm, Vodafone Tab Prime 7 hanya mempunyai tingkat ketebalan 8 mm dengan bobot seberat 439 gram. Namun, sayangnya Vodafone Tab Prime 7 kai ini hadir dengan tak menawarkan banyak pilihan warna. Vodafone Tab Prime 7 hanya hadir dengan satu balutan warna elegan yang membungkus rangkanya, yakni Silver.

Vodafone Tab Prime 7
Copyright ©vodafone

Sementara pada bagian depannya, Vodafone Tab Prime 7 hadir dengan mengusung teknologi panel layar IPS LCD capasitive touchscreen yang dibentangkan dengan ukuran mencapai 10.1 inci. Mengingat ukuran layar yang cukup luas, tentu Vodafone Tab Prime 7 siap memanjakan penggunanya dengan pengamanan menonton video dan bermain game dengan lebih nyaman, dengan tampilan yang juga kian cemerlang.

Terlebih, layar Vodafone Tab Prime 7 juga telah mengadopsi resolusi tinggi yang dikatakan mampu menyuguhkan tampilan gambar berkualitas HD setara 1200 x 1920 pixels. Dengan begitu, layar Vodafone Tab Prime 7 bakal mempunyai tingkat kerapatan yang cukup baik pula, yakni mencapai sekitar 224 ppi pixels density. Untuk urusan responsifitas, Vodafone Tab Prime 7 bahkan juga menyematkan kemampuan multitouch. Sehingga layar Vodafone Tab Prime 7 dikatakan mampu membaca lebih dari satu titik sentuhan secara bersamaan.

Masuk lebih dalam untuk membahas tentang kekuatan dapur pacu yang dibawanya, Vodafone Tab Prime 7 hadir dengan menawarkan sistem operasi android v6.0 Marshmallow. Dimana tak hanya akan mampu menghadirkan aktivitas pengolahan program yang mempuni, namun juga dipastikan akan dapat menampilkan sektor antarmuka yang lebih futuristik dengan sejumlah fitur baru yang diusungnya. Sedangkan untuk anda mempunyai hobi gaming, Vodafone Tab Prime 7 tak lupa juga menanamkan komponen GPU Adreno 505 yang akan menjadi kekuatan utamanya dalam hal pengolahan visual grafis.

Sehingga, setiap game yang anda mainkan bakal ditampilkan dengan visual grafis yang lebih baik matang dan nyaman dimainkan. Adapun sebagai inti yang mengotaki semua aktivitas Vodafone Tab Prime 7, tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang dikombinasikan dengan CPU Octa-core Cortex-A53 berkecepatan 1.4 GHz. Didukung pula dengan memori utama berupa RAM berkapasitas 2 GB yang menampung berbagai data dari program yang tengah dijalankannya, proses Vodafone Tab Prime 7 dipastikan akan kian lancar dan minim lag yang mengganggu.

Sementara sebagai bagasi penyimpanannya, Vodafone Tab Prime 7 hadir dengan menawarkan memori internal berkapasitas cukup besar yang dikatakan mampu menampung berbagai file hingga kapasitas 16GB. Namun jika kapasitas tersebut belum cukup, Vodafone Tab Prime 7 bahkan juga masih menyediakan slot memori eksternal yang memungkinkan para penggunanya menambahkan kapasitas tambahan. Menggunakan slot tersebut, Vodafone Tab Prime 7 dikatakan mampu menampung microSD dengan kapasitas maksimal hingga 256GB.

Beralih pada kemampuan fotografinya, Vodafone Tab Prime 7 hadir dengan dipersenjatai lensa kamera utama berkekuatan 5 MP yang ditanamkan pada bagian punggungnya. Tak hanya berfungsi menangkap foto, kamera utama Vodafone Tab Prime 7 juga dapat difungsikan untuk mengabadikan setiap momen penting dengan rekaman video cukup jernih. Sedangkan pada bagian muka, menariknya Vodafone Tab Prime 7 masih akan menyematkan lensa kamera selfie berkekuatan cukup mempuni yakni beresolusi 2 MP.

Satu hal terakhir yang membuat Vodafone Tab Prime 7 kian tampil istimewa ialah, teknologi baterai berkapasitas besar yang ditanamkan pada bagian belakang layarnya. Sebagai tulang punggung dan sumber tenaga untuk menjalankan setiap aktivitasnya, Vodafone Tab Prime 7 dipersenjatai baterai Li-Po berdaya tampung mencapai 5830 mAh. Meski tak ada keterangan rinci tentang kemampuannya, yang jelas dengan kapasitas baterai sebesar itu Vodafone Tab Prime 7 dipastikan akan mampu dioperasikan dalam jangka waktu yang panjang.

Vodafone Tab Prime 7
Copyright ©smartweb / Vodafone Tab Prime 7

Daftar Lengkap Spesifikasi Vodafone Tab Prime 7

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 259.2 x 155.8 x 8 mm
Weight 439 g
SIM Yes
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 10.1 inches
Resolution 1200 x 1920 pixels (~224 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 505
MEMORY Card slot microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 5 MP
Features Geo-tagging
Video Yes
Secondary 2 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
Infrared port Yes
Radio No
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Non-removable Li-Po 5830 mAh battery
MISC Colors Silver

Harga Vodafone Tab Prime 7

  • Harga Vodafone Tab Prime 7 Baru : Rp 2.700.000,-
  • Harga Vodafone Tab Prime 7 Bekas     : –

Untuk anda yang tertarik memboyong Vodafone Tab Prime 7, dikabarkan jika ketersediaan Vodafone Tab Prime 7 telah dapat ditemui. Pada debut perdananya, Harga Vodafone Tab Prime 7 dikatakan dibanderol dengan nilai 190 Euro atau setara Rp 2,7 jika dinominalkan dalam mata uang rupiah. Meski begitu, hingga saat ini sayangnya belum ada keterangan lebih banyak tentang kapan Harga Vodafone Tab Prime 7 bakal meluncur dipasar tanah air.

Baca Juga : Harga Vodafone Smart Platinum 7 dan Spesifikasi, Ponsel Premium Tawarkan Kemewahan Layar QHD

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY