Trik Agar Video YouTube Tak Berhenti Meski Layar Terkunci !

0
13285
youtube
Copyright ©dailytechtimes

Mainkan Video YouTube Dengan Layar Terkunci? Bisa, Begini Caranya !

Smeaker.comSiapa yang tak kenal YouTube, platform besutan Google satu ini memang terkenal sebagai salah satu platform berbagi video yang paling populer dan banyak digunakan orang, tak terkecuali para pengguna perangkat smartphone. YouTube memungkinkan para penggunanya untuk menonton jutaan video, yang diunggah para pengguna lainnya setiap hari.

Namun kamu pasti pernah mengalami, dimana video YouTube yang sedang asik kamu putar tiba-tiba terhenti karena layar smartphone yang terkunci secara otomatis. Yups, tentu sangat menjengkelkan jika sedang asik menonton dan terganggu hal-hal semacam itu. Untuk itu, ada beberapa trik yang sebenarnya bisa kamu coba untuk mengatasi masalah tersebut.

Salah satu caranya yang paling mudah untuk dilakukan, ialah dengan menggunakan aplikasi browser Mozilla pada smartphone kamu. Dengan cara ini, memunginkan kamu tetap bisa menonton video YouTube dengan lancar, meski layar smartphone kamu sedang dalam keadaan terkunci. Cara pengaturannya pun terbilang cukup simpel dan mudah dipraktekkan.

youtube
Copyright ©androidpit

Langkah pertama yang harus dilakukan, tentu kamu harus mempunyai aplikasi Mozilla diponsel kamu. Selanjutnya, kamu bisa langsung menjalankan Mozilla yang telah kamu install dan masuk ke situs YouTube dengan mengunakan browser Mozilla. Langkah selanjutnya, klik menu pengaturan yang ada pada bagian kanan atas halaman dan pilih ‘request desktop site’.

Setelah itu, kamu bisa langsung memutar berbagai video YouTube melalui browser Mozilla. Kini, kamu tak akan terganggu lagi dengan video YouTube yang mendadak berhenti kala layar smartphone kamu terkunci. Dengan begitu, aktivitas menonton video akan menjadi lebih menyenangkan meski dalam keadaan layar smartphone terkunci.

Nah, demikian salah satu cara yang mungkin akan bisa membantu kamu untuk menikmati tayangan video YouTube di smartphone dengan keadaan layar terkunci. Semoga bisa membantu kamu yang gemar menonton video di YouTube ya kawan. Kalau ada yang kurang jelas, bisa langsung ditanyakan di kolom komentar dibawah. Selamat mencoba !

Baca Juga : Baru Tiga Hari Rilis Di Youtube, Video Pen Pineapple Apple Pen Sudah Ditonton 300.000 Pengunjung Sejak Viral Di FB !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY