Tanggal Rilis Samsung Galaxy S8 Sudah Ditentukan ? Kapan ?

0
922
Samsung Galaxy S8
Copyright ©Samsung Galaxy S8

Samsung Siap Perkenalkan Samsung Galaxy S8 Awal Tahun 2017 Mendatang ?

Smeaker.comMelepaskan diri sejenak dari kebisingan masalah yang tengah menimpa Samsung Galaxy Note 7. Vendor raksasa asal Korea Selatan Samsung kabarnya sedang sibuk menyiapkan smartphone flagship terbarunya, sebagai generasi penerus Samsung Galaxy S7 yang diperkenalkan awal tahun ini.

Menariknya, meski belum diketahui secara pasti tentang wujud dan spesifikasi yang dbawanya. Bocoran tentang tanggal rilis Samsung Galaxy S8 pun kabarnya telah banyak didengar orang. Pertama kali diketahui dari akun twitter @Ricciolo1, disebutkan telah muncul sebuah teaser yang menyebutkan jika 26 Februari 2017 akan menjadi tanggal perilisan Samsung Galaxy S8.

Jika itu benar, Samsung tampaknya tak mengubah kebiasaannya untuk memilih gelaran Mobile World Congress (MWC) 2017, sebagai acara perkenalan perangkat Samsung Galaxy S-seriesnya. Meski demikian, Samsung sendiri diketahui belum secara resmi menginformasikan kebenaran kabar tersebut kepada media.

Samsung Galaxy S8
Copyright ©Samsung Galaxy S8

Kendati demikian, ada juga sumber yang menyebutkan jika Samsung memang sengaja mempercepat perkenalan Samsung Galaxy S8, menyusul masalah yang beberapa waktu lalu menimpa Samsung Galaxy Note 7. Selain itu, dikatakan pula akan ada dua model Samsung Galaxy yang akan melenggang tahun depan, dimana keduanya akan diperkenalkan dengan nama Dream dan Dream 2.

Lebih lanjut, Samsung dan Qualcomm juga masih akan melanjutkan kerja sama yang terjalin diantara keduanya. Oleh karena itu, Samsung Galaxy S8 juga digadang-gadang akan menjadi debut perdana chipset Snpadragon 830 yang mempunyai pabrikasi paling kecil diantara sebelumnya, yakni hanya 10nm.

Sementara itu, informasi lainnya juga menyebutkan jika Samsung siap mempensiunkan perangkat dengan layar datar, mulai dari seri Samsung Galaxy S8. Sehingga, diprediksi seluruh ponsel Samsung Galaxy S series selanjutnya akan menggunakan layar lengkung, tanpa ditemain model layar datar. Lebih dari itu, Samsung Galaxy S8 kabarnya siap membawa layar berkualitas 4K, yang akan disesuaikan untuk mendukung platform virtual reality bautan Google, Day Dream yang baru saja diluncurkan pekan lalu.

Baca Juga : Samsung Galaxy S8 Bakal Hadir Dengan Tombol Home Mirip iPhone 7 ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY