Harga Himax H One dan Spesifikasi, Smartphone 2 Jutaan Usung RAM 3GB Kamera Utama 13 MP

0
1693
Harga Himax H One
Copyright ©himax / Himax H One

Harga Himax H One

Harga Himax H One TerbaruHimax, kembali memperkenalkan perangkat smartphone terbarunya pada bulan Oktober 2016 ini. Setelah sebelumnya sukses membawa Himax H One mengudara ke pasar smartphone, kali ini giliran Himax H One yang diperkenalkan untuk mengisi kelas menengah kebawah. Dibekali dengan sejumlah fitur menarik yang didukung berbagai komponen mempuni, Harga Himax H One kabarnya telah resmi diperkenalkan dengan banderol 2 jutaan rupiah.

Bukan hanya menjanjikan performa maksimal dengan segudang komponen tangguh yang dibawanya, Himax H One juga bakal hadir dengan dibalut rangka elegan dan terkesan premium. Himax H One diciptakan dengan rangka berdimensi 143.8 x 9.5 x 72 mm serta mempunyai bobot ideal seberat 167.5 gram. Dimana tak hanya akan mampu menjanjikan tampilan yang lebih elegan, Himax H One juga dipastikan akan dapat dioperasikan di genggaman tangan dengan lebih nyaman.

Review Spesifikasi dan Harga Himax H One

Himax H One datang dengan menawarkan fitur dual-SIM berukuran micro-SIM, dimana akan memungkinkan para penggunanya untuk mengaktifkan dua kartu SIM secara bersamaan. Lebih dari itu, Himax H One juga menyematkan teknologi jaringan tangguh berbasis 4G LTE guna menghadirkan proses transfer data yang kian maksimal. Sedangkan untuk anda yang mungkin tengah berada pada area yang belum memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G atau bahkan 3G sekalipun, Himax H One juga dilengkapi dua jaringan pendukung berupa EDGE dan GPRS.

Sedangkan pada bagian depannya, Himax H One hadir dengan mengusung bentang layar luas yang terlihat cukup mewah. Menggunakan panel layar sentuh jenis TFT capasitive TN Panel, Himax H One membentangkan layar utamanya tersebut dengan ukuran diagonal yang cukup luas yakni mencapai 5.5 inci. Dengan begitu, Himax H One siap memanjakan para penggunanya dengan pengalaman menonton video dan bermain game dengan lebih baik. Lebih dari hanya mengunggulkan ukurannya yang luas, layar Himax H One juga masih akan dibalut resolui tinggi guna menghadirkan tampilan gambar yang lebih jernih.

Layar Himax H One datang dengan mengadopsi resolusi HD setara 720 x 1280 pixels, dimana dikatakan akan mampu menghadirkan tampilan gambar cemerlang dengan tingkat kerapatan layar mencapai sekitar 267 ppi. Sedangkan untuk anda yang mempunyai hobi bermain game, Himax H One juga telah mengadopsi kemampuan multitouch, dimana Himax H One akan mampu membaca lebih dari satu titik sentuhan secara bersamaan. Sehingga, layar utama Himax H One dipastikan akan kian responsif dan nyaman dioperasikan.

Harga Himax H One
Copyright ©situshp / Himax H One

Berbicara tentang kemampuan gaming, Himax H One hadir dengan dibekali komponen GPU Mali-T720 yang ditanamkan untuk membantu pengolahan tampilan visual grafisnya. Selain itu, Himax H One juga masih akan membawa ruang memori utama berupa RAM berkapasitas cukup besar, yakni mencapai 3GB. Dengan begitu, tak hanya akan mampu menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan dengan menggunakan proses multitasking yang lancar. Himax H One juga mampu menjalankan game HD dengan lebih lancar tanpa lag yang mengganggu.

Sedangkan sebagai kekuatan intinya, Himax H One hadir dengan mengusung chipset MT6735 besutan Mediatek yang dipadukan dengan CPU tangguh berkekuatan 1.3 GHz. Selain itu, Himax H One juga masih akan menanamkan sistem operasi android v6.0 Marshmallow, dimana akan membantu Himax H One mendukung sistem operasinla yang lebih ringan dan dapat diandalkan. Ditambah lagi, Himax H One tentunya juga mengusung sejumlah fitur terbaru dari android Marshmallow. Sehingga tak hanya nyaman dioperasikan dengan tampilan antarmuka yang lebih futuristik, namun juga operasional program yang lebih ringan.

Sebagai ruang penyimpanan berbagai file yang dimiliki penggunanya, Himax H One hadir dengan menawarkan memori internal berkapasitas cukup besar. Menggunakan memori bawaan pabrik yang disematkan pada bagian dalamnya, Himax H One dikatakan mampu menampung berbagai data dan aplikasi hingga mencapai 16GB. Lebih dari itu, Himax H One juga masih akan memperkuatnya dengan slot memori ekternal, dimana Himax H One disebut mampu menampung memori microSD hingga mencapai kapasitas maksimal hingga 128 GB.

Beralih pada fitur yang mendukung kemampuan fotografinya, Himax H One hadir dengan dipersenjatai teknologi lensa kamera tangguh berkekuatan 13 MP yang ditanamkan pada bagian punggungnya. Tak hanya hadir sendirian, Himax H One juga menyematkan berbagai fitur menarik yang diharapkan akan dapat memaksimalkan setiap hasil potret kamera utamanya. Beberapa diantara fitur yang dibawa kamera utama Himax H One ialah, phase detection autofocus, dual-LED flash, geo-tagging, touch focus, serta face dectection.

Sementara untuk bagian depannya, Himax H One hadir dengan menawarkan fitur kamera selfie berkekuatan cukup mempuni dengan lensa beresolusi 8 MP. Menggunakan lensa tersebut, tentu Himax H One bakal membantu pengambilan foto selfie lebih menyenangkan, serta dengan hasil yang juga lebih memuaskan. Selain itu, kamera depan Himax H One juga dapat difungsikan sebagai alat untuk memaksimalkan layanan panggilan video dengan hasil yang lebih jelas.

Sebagai sentuhan akhir, Himax H One tak lupa juga menanamkan sumber tenaga yang dimotori baterai berkapasitas jumbo. Dalam hal ini, teknologi baterai Himax H One dipasangkan secara Non-Removable dengan membawa daya tampung energi hingga mencapai 4000 mAh. Kapasitas baterai yang luas, tentunya juga membuat Himax H One kian nyaman dan dapat dioperasikan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Harga Himax H One
Copyright ©situshp / Himax H One

Daftar Lengkap Spesifikasi Himax H One

NETWORK 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 143.8 x 9.55 x 72.0 mm
Weight 167.5 g
SIM Dual SIM (Micro-SIM)
DISPLAY Type TFT capacitive TN panel
Size 5.5 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch – Multi-touch
– Capacitive
PLATFORM OS Android OS, 6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6735
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali-T720
MEMORY Card slot microSD, up to 128 GB (dedicated slot)
Internal 16 GB, 3 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP
Features phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
Video Yes
Secondary 8 MP
SOUND Alert types MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML, HTML5, CSS 3
Java No
  MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
MP4/H.264 player
Document editor
Photo/video editor
BATTERY   Non-Removable Li-Po 4000 mAh battery
Stand-by 120 jam
Talk time 16 jam
MISC Colors Gold, Rose Gold, Silver

Harga Himax H One

  • Harga Himax H One Baru : Rp 1.999.000,-
  • Harga Himax H One Bekas   : –

Adapun untuk Harga Himax H One, sebenarnya belum dipastikan secara jelas tentang berapa Harga Himax H One akan dipasarkan di Indonesia. Pasalnya, belum ada keterangan lebih banyak pula tentang kapan atau apakah Himax H One bakal melenggang di pasar Indonesia dalam waktu dekat. Namun, banyak yang memprediksi jika Harga Himax H One akan dibanderol kisaran 1 hingga 2 jutaan. Yang pasti, Himax H One bakal hadir dengan menawarkan tiga warna pilihan yang cukup elegan, yakni Gold, Rose Gold, Silver.

Baca Juga : Harga Himax Xplus dan Spesifikasi, Spesifikasi Mempuni Dengan Balutan Desain Bodi nan Premium

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY