Xiaomi Mi Note 2 Bakal Meluncur Dengan Dua Model, Seperti Galaxy S7 ?

0
8929
Xiaomi Mi Note 2
Copyright ©Xiaomi Mi Note 2

Lei Jun : Xiaomi Mi Note 2 Bakal Diproduksi Secara Massal !

Smeaker.comXiaomi Mi Note 2 kabarnya hanya tinggal menunggu beberapa hari lagi untuk menemui tanggal peluncurannya. Dari sekian banyak analis yang mengikut perkembangan informasi dari Xiaomi Mi Note 2, phablet premium terbaru buatan vendor asal China tersebut diprediksi bakal segera diperkenalkan diantara bulan Oktober dan November 2016.

Sementara kabar terakhir menyebutkan, Xiaomi Mi Note 2 kini sedang menyiapkan dua model yang siap dipasarkan untuk menyasak pasar yang lebih luas. Dua versi yang dihadirkan Xiaomi Mi Note 2 kabarnya akan serupa dengan seri Samsung Galaxy S7, dimana salah satunya diciptakan dengan model bentang layar lengkung.

Sedangkan untuk kekuatan dapur pacu, kedua Xiaomi Mi Note 2 diperkirakan akan sama-sama ditenagai chipset Quad-core Snapdragon 821. Serta diperkuat dengan GPU Adreno 530 sebagai teknologi utamanya guna mengelolah tampilan visual grafisnya.

Tak lepas dari bocoran dua model yang disiapkan Xiaomi Mi Note 2 tersebut, kabarnya salah satu modelnya bakal hadir dengan dibekali kekuatan RAM 4GB dengan memori internal seluas 64GB. Sedangkan model lainnya yang merupakan versi premium Xiaomi Mi Note 2, akan hadir dengan kekuatan RAM 6GB yang didukung memori internal berkekuatan 256GB.

Xiaomi Mi Note 2
Copyright ©Xiaomi Mi Note 2

Seperti yang dikutip dari media sosial China, Weibo. Lei Jun, selaku CEO Xiaomi mengumumkan jika pihaknya tengah bersiap untuk mengantisipasi membeludaknya permintaan pasar kepada perangkat Xiaomi Mi Note 2. Maka dari itu, ia mengatakan jika Xiaomi Mi Note 2 nantinya akan diproduksi dalam jumlah massal yang cukup besar.

Selain itu, sebenarnya masih ada lebih banyak bocoran lagi tentang akan hadirnya smartphone premium buatan vendor asal Tiongkok tersebut. Salah satunya, ialah yang menyebutkan jika versi premium Xiaomi Mi Note 2 yang akan hadir dengan kemampuan kamera ganda pada bagian punggungnya.

Menyerupai iPhone 7, bahkan banyak yang mengatakan jika teknologi kamera ganda yang dibawa Xiaomi Mi Note 2 tersebut akan ditanamkan pada bagian pojok kiri atas. Apapun itu, yang jelas sang CEO bahkan telah mengkonfirmasi akan kehadiran Xiaomi Mi Note 2. Jadi, kita hanya harus menunggu pengumuman lebih jelasnya tentang tanggal rilis Xiaomi Mi Note 2.

Baca Juga : Muncul Di Internet, Inikah Penamakan Xiaomi Mi Note 2 ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY