Hanya Dalam Jangka Waktu 2 Jam, Google Pixel Varian ‘Really Blue’ Habis Terjual !

0
1699
Google Pixel
Copyright ©pocket.lint

Really Blue, Daya Tarik Tersendiri Untuk Para Konsumen Google Pixel

Smeaker.comSeperti yang diketahui, Google belum lama lalu secara resmi mengmumkan tentang kehadiran smartphone terbarunya, yakni Google Pixel dan Google Pixel XL. Keduanya pun dipasarkan dengan tiga pilihan warna elegan sebagai opsi pilihan para konsumennya, diantaranya ada Quite Black, Really Blue, dan Very Silver.

Seperti yang dilansir laman Phone Arena pada Jum’at (7/10), tak hanya duo iPhone 7 yang banyak menarik perhatian dengan warna Jet Black yang dibawanya. Google Pixel dan Google Pixel XL juga mempunyai satu warna favorit pelanggan, dimana ia paling banyak diburu kala Google Pixel secara resmi dipasarkan.

Varian warna Really Blue, tampaknya cukup berhasil dalam menarik minat perhatian para konsumen Google Pixel. Lebih menariknya lagi, Google bahkan menyebutkan jika Google Pixel varian Really Blue telah habis terjual di Google Store. Padahal, sesi pre-order Google Pixel varian satu ini baru saja dibuka di Google Store Amerika Serikat selama dua jam.

Google Pixel
Copyright ©businessinsider

Meski begitu, para konsumen yang berada di ‘rumah’ Google Pixel tersebut kabarnya masih bisa juga melakukan pemesanan secara online melalui sejumlah laman di internet. Sehingga, masih ada cukup banyak pilihan situs pemesanan Google Pixel yang bisa dikunjungi, selain Google Store.

Selain di Amerika Serikat, Google Pixel kabarnya bahkan juga akan diboyong dan dipasarkan secara global ke berbagai negara lainnya diseluruh dunia. Meski dibanderol dengan nilai jual yang terbilang cukup fantastis, nyatanya bukan menjadi hal yang sulit untuk Google memasarkan Google Pixel dengan segudang kemewahan teknologi yang diusungnya tersebut.

Namun, sayangnya belum ada keterangan lebih jelas tentang kapan rencana Google akan memboyong Google Pixel ke tanah air. Jikalaupun diresmikan, tentu harga Google Pixel tak akan sama dengan pemasarannya di Amerika Serikat, ataupun pasar negara lainya. Jadi, untuk kamu penggemar gadget premium, Google Pixel tampaknya menjadi salah satu perangkat yang wajib kamu tunggu nih.

Baca Juga : Harga Google Pixel dan Spesifikasi, Layar 5.0 Inci OS Android Nougat Dengan Dapur Pacu Super Tangguh

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY