Harga Alcatel Pixi Theatre dan Spesifikasi, Phablet 6.0 Inci Berbekal Sistem Operasi Android Marshmallow

0
1135
Alcatel Pixi Theatre
Copyright ©gadgetlab / Alcatel Pixi Theatre

Harga Alcatel Pixi Theatre

Harga Alcatel Pixi Theatre TerbaruSalah satu vendor smartphone ternama asal Eropa, Alcatel kembali sukses memperkenalkan perangkat ponsel pintar terbarunya. Mengusung misi untuk menyasak kalangan kelas menengah kebawah, smartphone terbaru bertajuk Alcatel Pixi Theatre hadir dengan dibekali sejumlah komponen mempuni. Salah satunya, ialah ukuran bentang layar luas yang dibentangkan dengan ukuran hingga 6.0 inci, guna memanjakan para penggunanya dengan tampilan sektor antarmuka yang lebih memuaskan.

Bukan hanya itu, Alcatel Pixi Theatre juga menyematkan teknologi panel IPS LCD capasitive touchscreen, yang dikatakan mempunyai tingkat kedalaman warna hingga mencapai 16 juta warna. Terlebih, Alcatel Pixi Theatre juga hadir dengan mengadopsi layar utama beresolusi HD setara 720 x 1280 pixels, serta mempunyai tingkat kerapatan hingga mencapai sekitar 245 ppi. Sehingga, dapat dipastikan layar Alcatel Pixi Theatre akan datang dengan tampilan yang cukup cemelang dan nyaman untuk dioperasikan.

Review Spesifikasi dan Harga Alcatel Pixi Theatre

Masih tentang teknologi layar yang ditawarkan Alcatel Pixi Theatre, smartphone satu ini bahkan juga telah melengkapi bagian terluar layarnya dengan menggunakan lapisan kaca antigores tangguh sekelas Asahi Dragontrail Glass. Sehingga, anda tak perlu lagi khawatir dengan keamanan layar Alcatel Pixi Theatre dari berbagai goresan benda tajam, ataupun benturan yang mungkin terjadi dalam penggunaan anda yang aktif.  Soal responsifitas, Alcatel Pixi Theatre juga dibekali dengan kemampuan multitouch yang dikatakan mampu membaca lebih dari satu titik sentuhan secara bersamaan.

Sedangkan untuk bagian sektor antarmukanya, phablet berlayar lebar satu ini bakal didukung dengan tampilan futuristik yang disuguhkan sistem operasi android v6.0.1 Marshmallow. Sehingga, sektor antarmuka Alcatel Pixi Theatre juga dapat dioperasikan dengan lebih nyaman, menggunakan sejumlah fitur baru yang diusungnya. Untuk anda yang mempunyai hobi gaming, Alcatel Pixi Theatre tak lupa menanamkan GPU Adreno 304 guna menghadirkan tampilan visual grafis yang lebih baik. Terutama kala anda memainkan game favorit, Alcatel Pixi Theatre siap membatu tampilan antarmuka game anda menjadi tampak lebih hidup.

Menjadi prosessor inti yang akan menjalankan setiap aktivitas programingnya, Alcatel Pixi Theatre hadir dengan dibekali chipset Snapdragon 210 buatan Qualcomm yang dipadukan dengan CPU berkekuatan Quad-core 1.1 GHz. Meski tak terbilang terlalu istimewa, namun kombinasi keduanya tentu terbilang cukup dapat diandalkan untuk menghadirkan performa programing yang handal. Selain itu, Alcatel Pixi Theatre bahkan juga masih menyematkan memori utama berupa RAM berkapasitas cukup besar, yakni mencapai 2GB.

Harga Alcatel Pixi Theatre
Copyright ©huntnews / Alcatel Pixi Theatre

Sehingga, Alcatel Pixi Theatre mampu membantu menjalankan cukup banyak aplikasi secara bersamaan, menggunakan proses multitasking yang lancar. Tak hanya itu, Alcatel Pixi Theatre bahkan juga masih akan diperkuat dengan memori internal yang siap menyimpan berbagai data dan aplikasi hingga 16GB. Namun jika dirasa belum cukup, Alcatel Pixi Theatre bahkan juga masih akan menyematkan slot microSD yang siap membantu menyimpan lebih banyak file. Menggunakan slot tersebut, Alcatel Pixi Theatre bahkan dikatakan siap menampung microSD hinggga kapasitas maksimal 128 GB.

Sedikit berbicara tentang kemampuan fitur fotogarfinya, Alcatel Pixi Theatre hadir dengan dipersenjatai lensa berkekuatan 8.0 MP yang ditanamkan sebagai fitur kamera utama pada bagian punggungnya. Tak datang sendirian, fitur kamera utama Alcatel Pixi Theatre tersebut juga masih akan dilengkapi segudang fitur menarik diantaranya, LED flash, face detection, smile detection, HDR, panorama, dan masih banyak lainnya guna memaksimalkan setiap hasil potret Alcatel Pixi Theatre.

Selain itu, kamera utama Alcatel Pixi Theatre bahkan juga dilengkapi kemampuan untuk menangkap rekaman video berkualitas HD setara 720@30fps. Sementara untuk memenuhi kebutuhan foto selfie, tak lupa Alcatel Pixi Theatre juga menyematkan lensa kamera berkekuatan 5.0 MP, yang siap membantu menghadirkan hasil foto tak kalah berkualitas. Lebih dari itu, kamera depan Alcatel Pixi Theatre juga dapat difungsikan untuk memaksimalkan layanan video call dengan hasil rekaman cukup jernih.

Beralih pada sektor konektivitas internet, Alcatel Pixi Theatre diciptakan dengan teknologi jaringan berbasis 4G LTE yang siap menjadi senjata utamanya. Tak tanggung-tanggung, Alcatel Pixi Theatre bahkan menyematkan teknologi jaringan 4G LTE Cat4, dimana Alcatel Pixi Theatre dikatakan mampu menghadirkan proses transfer data dengan kecepatan maksimal hingga mencapai 150 Mbps. Terlebih, Alcatel Pixi Theatre juga masih akan didukung dengan dua jaringan beupa EDGE dan GPRS. Dimana keduanya akan dapat diandalkan, kala penggunanya tengah berada diluar jangkauan 4G atau 3G sekalipun.

Sebagai sentuhan akhir, Alcatel Pixi Theatre hadir dengan teknologi baterai bertipe Li-Ion dengan daya tampung energi hingga mencapai 2580 mAh. Menariknya, Alcatel Pixi Theatre juga akan dilengkapi dengan kemampuan Quick Charger, dimana akan membuat proses pengisian daya baterainya menjadi lebih cepat. Mengandalkan baterai tersebut, Alcatel Pixi Theatre dikatakan siap bertahan hingga 320 jam pada mode standby.

Harga Alcatel Pixi Theatre
Copyright ©alcatelonetouch

Daftar Lengkap Sepsifikasi Alcatel Pixi Theatre

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 900, HSDPA 2100
4G LTE 700, LTE 850, LTE 1700, LTE 1900
Speed LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 166 x 84 x 8 mm
Weight 186g
SIM Micro-SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16M Colors
Size 6.0 Inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~245 ppi Pixel Density)
Multitouch Up to 5 Fingers
Protection Dragontrail Glass
Memory Card Slot MicroSD 128GB
Internal 16 GB, 2GB
Camera Primary 8.0 Megapixels, 3264 x 2448 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Time Lapse, QR Code Scanner, Manual Mode, Polaroid Camera, Panorama, Geo-tagging, Digital Zoom
Video 720P@30FPS
Secondary 5.0 Megapixels
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow), (version 6.0.1)
Chipset Qualcomm Snapdragon 210, MSM8909
CPU Quad Core 1.1GHz
GPS Adreno 304
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Dual Band (2.4 GHz + 5 GHz), Hotspot
Bluetooth v 4.1, With A2DP
GPS with A-GPS support
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, App Center, One Touch Music App, Deezer App, Document Editor
Battery Li-Ion 2580 mAh
Quick Charge Yes
Stand-by Up to 320 h
Talk Time Up to 12 h, 8h (3G) dan (4G)
Music Playback Up to 24 h
Video Playback Up to 6 h
Colour Black

Harga Alcatel Pixi Theatre

  • Harga Alcatel Pixi Theatre Baru : Coming Soon
  • Harga Alcatel Pixi Theatre Bekas     : –

Belum ada keterangan lebih jelas tentang Harga Alcatel Pixi Theatre resmi yang ditawarkan. Namun, ada pula yang memperkiraka jika Harga Alcatel Pixi Theatre bakal dipasarkan di India dengan banderol INR 9.999 atau setara Rp 1,9 jutaan. Jika itu benar, tampaknya memang masih terbilang cukup tinggi mengingat spesifikasi yang ditawarkan Alcatel Pixi Theatre. Jadi, untuk lebih jelasnya kita tunggu saja pengumuman lebih banyak dari Alcatel kedepannya.

Baca Juga : Harga Alcatel Idol 4s Windows dan Spesifikasi, Windows Phone Premium Usung Segudang Spesifikasi Unggulan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY