Path Mulai Munculkan Iklan, Bakal Ada Lebih Banyak ?

0
473
Path
Copyright ©slashgear / Path

Linimasa Path Mulai Disambangi Iklan !

Smeaker.com Untuk kamu yang hobi bermain Path, tentu merasa ada hal yang asing dari selama ini kamu menggunakannya. Yups, jangan heran jika kali ini kamu akan menemui sejumlah iklan yang mulai bertebaran di linimasa Path. Perlu untuk diketahui, kini media sosial milik Kakao tersebut tampaknya memang telah mulai menayangkan iklan, khususnya untuk para pengguna di Indonesia.

Iklan tersebut akan tampak seperti foto atau cerita yang dapat diunggah oleh para penggunanya. Namun, yang membedakan ialah pada kolom iklan tersebut akan terdapat label Sponsored Content, serta akan mempunyai tombol yang jika diklik akan membawa para penggunanya ke halaman web lain, yang tak lain adalah sumber iklan.

Terhitung mulai pekan lalu, pengguna Path di Indonesia kabanya sudah bisa mulai menjumpai iklan ini. Sejumlah pengguna Path juga melaporkan tentang adanya iklan yang muncul dari organisasi non-pemerintah, pada linimasa Path.

Menyikapi laporan tersebut, Jessica Siswandi selaku Communication Manager Path mengkonfirmasi tentang adanya iklan di Path. Ia menuturkan, jika iklan-iklan yang muncul di Path Indonesia tersebut adalah merupakan bentuk kerjasama, antara perusahaan Path dengan sejumlah organisasi non pemerintah.

Path
Copyright ©kompas / Path

Pada Rabu (5/10), Jessica menerangkan kepada media “Sejak September ini, kami memang bekerja sama dengan beberapa organisasi non pemerintah dan institusi yang menangani corporate social responsibility (CSR)”.  Ia juga menambahkan, hal ini akan menjadi langkah awal dalam rencana mereka mewujudkan kehidupan yang lebih baik untuk banyak orang.

Meski demikian menyebutkan jika iklan di Path tersebut merupakan hasil kerjasama dengan organisasi atau institusi tertentu, ia tak turut menyebutkan tentang bagaimana tata caranya mengimplementasikan iklan di Path. Selain itu, belum diketahui secara pasti pula tentang apakah iklan tersebut akan muncul disemua pengguna Path di Indonesia, atau hanya sebatas di linimasa pengguna tertentu saja.

Terlepas dari itu, hal ini kabarnya juga diprediksi menjadi indikasi akan adanya berbagai iklan yang lebih bervariatif ladi di linimasa Path pada waktu yang akan datang. Jadi, untuk kamu para pengguna aktif Path, tampaknya memang harus siap berbagi linimasa kamu dengan berbagai iklan yang ditampilkan Path.

Baca Juga : Cara Menggunakan Fitur #pathdaily Untuk Kamu Pengguna iPhone !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY