Muncul Di Internet, Inikah Penamakan Xiaomi Mi Note 2 ?

0
5980
Xiaomi Mi Note 2
Copyright ©smartylife

Rumor Kian Memanas, Gambar Diduga Xiaomi Mi Note 2 Mulai Mencuat Kepermukaan

Smeaker.comDari berbagai rumor yang terus berkembang hingga kini, perusahaan smartphone asal Tiongkok Xiaomi saat ini kabarnya tengah sibuk menyiapkan ponsel pintar terbarunya, Xiaomi Mi Note 2. Meski belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak bersangkutan, nyatanya bocoran informasi tentang ponsel flagship terbaru ini pun terus bermunculan dan memenuhi media. Informasi terbaru, kali ini bahkan mulai muncul foto teaser yang disebut seabgai Xiaomi Mi Note 2.

Seperti yang dilansir Phone Arena Rabu (5/10), sebauh gambar muncul di sebuah situs media sosial asal Tiongkok, Weibo. Gambar tersebut menampilkan sisi bagian belakang sebuah smartphone yang dikatakan tak lain ialah Xiaomi Mi Note 2. Pada foto tersebut, juga tampak dua buah lensa kamera belakang dengan satu buah lampu LED flash.

Namun, sayangnya tak ada keterangan apapun mengenai spesifikasi yang diusung smartphone pada foto tersebut. Meski demikian, sebelumnya bahkan telah banyak bocoran informasi yang mencuat mengenai Xiaomi Mi Note 2 tersebut. Menurut rumor yang terus berkembang, Xiaomi Mi Note 2 dilaporkan akan hadir dengan membawa chipset Snpadragon 821, bentang layar 5,7 inci dengan resolusi Quad HD setara 1.444 x 2.560 pixels, RAM 6GB, serta memori internal yang dikatakan mampu menampung file hingga 256GB.

Xiaomi Mi Note 2
Copyright ©phonearena

Selain itu, ada pula bocoran yang mengatakan jika Xiaomi Mi Note 2 kan mengusung fitur kamera depan berkekuatan 5 MP, serta penggunaan kamera ganda berkekuatan 16 MP pada bagian punggungnya. Sedangkan ang akan menjadi sumber tenaganya, Xiaomi Mi Note 2 disebut akan didukung teknologi baterai tangguh berkapasitas 4.000 mAh.

Seorang analis ternama Pan Jiutang memprediksi, Xiaomi Mi Note 2 tak lama akan segera diperkenalkan Xiaomi. Lebih tepatnya, ia memprediksi Xiaomi Mi Note 2 akan meluncur sebelum bulan Oktober 2016 ini berakhir. Sedangkan untuk harga, Pan Jiutang memperkirakan Xiaomi Mi Note 2 akan dipasarkan dengan nilai jual berkisar USD 399, atau setara Rp 5,1 jutaan rupiah.

Baca Juga : Menjelang Hari Perilisan, Xiaomi Benarkan Rumor Kamera Ganda Pada Xiaomi Mi Note 2 Kelak !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY