Harga Infinix Hot 4 Lite dan Spesifikasi, Layar HD 5.5 Inci Usung Android Marshmallow Kamera Selfie 5 MP

0
1676
Infinix Hot 4 Lite
Copyright ©droidafrica / Infinix Hot 4 Lite

Harga Infinix Hot 4 Lite

Harga Infinix Hot 4 Lite TerbaruInfinix Hot 4 Lite, merupakan salah satu perangkat smartphone terbaru yang belum lama ini diluncurkan perusahaan ponsel cerdas, Infinix Mobility. Diciptakan untuk menyasak kalangan entry level dengan banderol yang diperkirakan tak jauh dari kisaran 1 jutaan, Infinix Hot 4 Lite hadir dengan sejumlah fitur yang bisa dibilang cukup menarik. Infinix Hot 4 Lite sendiri diketahui hadir sebagai versi paling ‘ringan’, jika dibandingkan Infinix Hot 4 versi reguler dan Infinix Hot 4 Pro yang juga turut dihadirkan Infinix.

Sehingga, Infinix Hot 4 Lite memungkinkan menyasak pasar yang lebih luas dan bisa menjadi opsi pembelian terbaik selain kedua saudaranya. Dibanderol dengan harga terjangkau, Infinix Hot 4 Lite tampil cukup perkasa dengan berbekal bentang layar luas mencapai 5.5 inci. Selain itu, Infinix Hot 4 Lite bahka juga telah meyematkan sepasang lensa kamera tangguh yang siap memanjakan para penggunanya dengan hasil potret yang lebih baik. Untuk anda yang mungkin tertarik dengan smartphone satu ini, berikut review spesifikasi dan harga Infinix Hot 4 Lite selengkapnya untuk anda.

Review Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 4 Lite

Sedikit berbicara tentang Infinix Hot 4 Lite  dari segi desain, smartphone satu ini hadir dengan mengusung rangka berdimensi 152.6 x 76.2 x 8.8 mm serta mempunyai bobot yang cukup ideal, yakni mencapai 175 gram. Secara keseluruhan, rangka Infinix Hot 4 Lite sejatinya hampir serupa dengan Infinix Hot 4 Pro. Namun yang membedakan ialah, kali ini Infinix Hot 4 Lite tak akan membawa fitur fingerprint pada bagian punggungnya. Sehingga dapat dipastikan, jika Harga Infinix Hot 4 Lite akan dibanderol lebih murah dibandingkan Infinix Hot 4 Lite Pro.

Pada bagian depan, Infinix Hot 4 Lite hadir mengusung bentang layar sentuh berteknologi IPS LCD capasitive touchscreen dengan ukuran diagonal mencapai sekitar 5.5 inci. Tak hanya akan mengandalkan ukurannya yang besar semata, layar Infinix Hot 4 Lite juga masih akan dibalut dengan resolusi HD setara 720 x 1280 pixels. Sehingga untuk urusan kejernihan layar, Infinix Hot 4 Lite sanggup memanjakan para penggunanya dengan tampilan yang lebih cemerlang dan diklaim mempunyai tingkat kerapatan layar setara sekitar 267 ppi pixels density.

Pada bagian sektor antarmukanya, Infinix Hot 4 Lite masih sama dengan para pendahulunya yang mengandalkan software XOS. Bagian userinterface Infinix Hot 4 Lite kian menarik dengan tertanamnya sistem operasi android v6.0 Marshmallow. Dimana Infinix Hot 4 Lite tak hanya akan tampil ringan dalam menjalankan aktivitas programing, namun juga menyuguhkan tampilan antarmuka yang lebih terkesan futuristik dengan sejumlah kemampuan baru yang dibawanya. Sedangkan untuk urusan visual grafis, Infinix Hot 4 Lite bakal diperkuat GPU Mali-400MP guna membantu pengolahan tampilan grafisnya.

Infinix Hot 4 Lite
Copyright ©infinixmobility / Infinix Hot 4 Lite

Sementara sebagai kekuatan inti dari setiap aktivitas programingnya, Infinix Hot 4 Lite hadir dengan bekal chipset MT6580M yang dikombinasikan dengan otak CPU berbasis Quad-core cortex-A57 berkecepatan 1.3 GHz. Meski masih bisa dibilang standard di kelasnya, namun perpaduan keduanya akan cukup mempuni guna menghadirkan aktivitas programing yang lancar. Lebih dari itu, Infinix Hot 4 Lite bahkan juga masih akan menanamkan RAM 1GB yang akan berfungsi sebagai memori utama. Sehingga, Infinix Hot 4 Lite mampu menjalakan banyak aplikasi secara bersamaan, menggunakan proses multitasking yang dapat diandalkan.

Infinix Hot 4 Lite hadir dengan bagasi penyimpanan file yang cukup luas. Mengandalkan memori internal berkapasitas 16 GB yang dibawanya, ruang penyimpanan Infinix Hot 4 Lite terbilang cukup luas guna membantu mengamankan setiap data dan file penting yang anda miliki. Terlebih, Infinix Hot 4 Lite juga masih akan memperkuat daya tampungnya dengan menyematkan slot memori eksternal. Dimana dalam hal ini Infinix Hot 4 Lite dikatakan mampu menampung memori microSD hingga kapasitas maksimal 32GB.

Sedikit berbicara tentang kemampuan fitur kamera yang disuguhkan Infinix Hot 4 Lite. Smartphone satu ini hadir dengan dipersenjatai lensa kamera berkekuatan 8 MP sebagai fitur kamera utamanya. Tak hanya itu, lensa kamera yang ditanamkan pada bagian punggung Infinix Hot 4 Lite tersebut juga bakal dibekali sejumlah fitur menarik seperti LED flash, autofocus, serta video recorder guna membantu memaksimalkan setiap hasil potret dan pengambilan rekaman videonya. Selain itu, Infinix Hot 4 Lite juga menyematkan lensa kamera depan beresolusi 5 MP, yang dapat difungsikan mengambil foto selfie maupun melakukan panggilan video.

Namun, jika berbicara tentang kemampuan Infinix Hot 4 Lite dalam hal konektivitas internet. Sayangnya smartphone satu ini belum menggunakan teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE sebagai senjata utamanya. Sebagai gantinya, Infinix Hot 4 Lite datang dengan membawa teknologi jaringan 3G HSDPA yang siap membantu Infinix Hot 4 Lite terkoneksi dengan jaringan internet. Selain itu, Infinix Hot 4 Lite juga dilengkapi fitur dual-SIM berukuran Micro-SIM dimana keduanya juga akan dibekali teknologi jaringan pendukung berupa EDGE dan GPRS.

Sebagai sentuhan akhir, Infinix Hot 4 Lite hadir dengan teknologi baterai berkapasitas besar yakni mencapai 4000 mAh. Hal ini tentu akan menjadi salah satu kelebihan Infinix Hot 4 Lite, dimana akan mampu membuat Infinix Hot 4 Lite dapat dioperasikan dalam jangka waktu yang lebih panjang. Menggunakan baterai tersebut, Infinix Hot 4 Lite diklaim mampu bertahan pada mode standby hingga mencapai 720 jam, atau setara lebih dari 18 jam jika digunakan secara aktif.

Infinix Hot 4 Lite
Copyright ©infinixmobility / Infinix Hot 4 Lite

Daftar Lengkap Spesifikasi Infinix Hot 4 Lite

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands WCDMA 850 / 900 / 2100
4G bands
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (Micro-SIM)
Dimension 152.6 x 76.2 x 8.8 mm
Weight 175 g
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– XOS
SOUND Alert type MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD, up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6580M
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400 MP
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
Bluetooth Bluetooth v4.1
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
GPS Yes
Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3072 x 1728 pixels
Features Autofocus, LED Flash
Video Yes
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors G-sensor, e-compass, light sensor, roximity sensor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML, HTML5, CSS 3
Java No
Colors Scarlet Red/ Sandstone Black/ Turquoise Dream/ Luxurious Gold/ Sapphire Blue
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.265 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– User Guide
BATTERY 4000 mAh battery
Stand-by 720 jam
Talk time 30 jam (2g) / 18 jam (3g)

Harga Infinix Hot 4 Lite

  • Harga Infinix Hot 4 Lite Baru : Coming Soon
  • Harga Infinix Hot 4 Lite Bekas     : –

Belum ada keterangan lebih banyak tentang berapa Harga Infinix Hot 4 Lite secara pastinya dipasaran, mengingat Infinix Hot 4 Lite juga belum dapat dijumpai di pasar tanah air. Meski begitu, mengingat spesifikasi Infinix Hot 4 Lite yang sejainya masih lebih rendah dibandingkan Infinix Hot 4 versi reguler, dapat dipastikan jika Harga Infinix Hot 4 Lite tak akan lebih dari Rp 1,3 jutaan yang merupakan harga resmi Infinix Hot 4 reguler. Jadi untuk lebih jelasnya, tampaknya kita memang masih harus menunggu pengumuman lebih lanjut dari Infinix Hot 4 Lite mendatang.

Baca Juga : Harga Infinix Hot 4 Pro dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE Dengan Pesona Kamera Utama 13 MP

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY