Resmi, Xiaomi Redmi 3s Plus Meluncur Kepasaran Dengan Banderol Rp 1,8 jutaan !

0
3249
Harga Xiaomi Redmi 3s Plus
Copyright ©candytech / Xiaomi Redmi 3s Plus

Usung Spesifikasi Mempuni, Xiaomi Redmi 3s Plus Hadir Dibanderol Kurang Dari 2 Jutaan !

Smeaker.comCukup disibukkan dengan sejumlah rumor terkait perangkat smartphone flagship terbaru yang akan dihadirkannya, Xiaomi diam-diam resmi meluncurkan smartphone mid-range teranyarnya yang diperkenalkan dengan kode nama Xiaomi Redmi 3s Plus. Mengusung spesifikasi yang bisa dibilang cukup menarik, harga Xiaomi Redmi 3s Plus kabarnya hanya akan dilepas dengan banderol 143 US Dollar atau setara dengan Rp 1,8 jutaan.

Untuk ukuran ponsel pintar yang dipasarkan dengan banderol kurang dari 2 jutaan, Xiaomi Redmi 3s Plus hadir mengusung bentang layar sentuh 5,7 inci dengan berbalut resolusi HD setara 720 x 1280 piksel. Sedangkan yang akan menjadi kekuatan dibagian dalamnya, Xiaomi Redmi 3s Plus ditanami chipset Snapdragon 430 buatan Qualcomm yang dikombinasikan dengan kekuatan RAM 2GB.

Soal ruang penyimpanan, smartphone yang dijalankan diatas sistem operasi android v6.0 Marshmallow tersebut bakal dibekali memori internal berkapasitas 32GB, yang masih akan diperkuat dengan slot memori eksternal. Bukan hanya itu, Xiaomi Redmi 3s Plus juga mendukung aktivitas fotografi handal dengan menyematkan dua lensa kamera beresolusi tinggi pada bagian depan dan belakangnya.

Xiaomi Redmi 3s Plus
Copyright ©gadgets.ndtv / Xiaomi Redmi 3s Plus

Sebagai kamera utama, Xiaomi Redmi 3s Plus dipersenjatai lensa kamera dengan sensor 13 MP pada bagian punggung, serta 5 MP pada bagian depan untuk keperluan foto selfie dan video call. Selain itu, Xiaomi Redmi 3s Plus juga mempunyai kapasitas baterai yang cukup besar, yakni mencapai 4100 mAh yang tentunya akan membuat Xiaomi Redmi 3s Plus lebih tahan lama.

Untuk pemasaran perdananya, Xiaomi Redmi 3s Plus yang juga mengusung fitur pemindai sidik jari itu akan ditawarkan seharga Rp 1,8 jutaan dengan beberapa pilihan warna. Namun, untuk saat ini perusahaan asal Tiongkok tersebut kabarnya masih memasarkan Xiaomi Redmi 3s Plus di dua negara saja, yakni Tiongkok dan India. Belum ada bocoran tentang kapan smartphone Xiaomi Redmi 3s Plus tersebut akan turut diperkenalkan di tanah air.

Baca Juga : Harga Xiaomi Redmi 3s Plus dan Spesifikasi, OS Android Marshmallow Dengan Kekuatan RAM 2GB

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY