Harga Infinix Hot 4 Pro dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE Dengan Pesona Kamera Utama 13 MP

0
2192
Infinix Hot 4 Pro
Copyright ©maishbz / Infinix Hot 4 Pro

Harga Infinix Hot 4 Pro

Harga Infinix Hot 4 Pro TerbaruLama tak terdengar, Infinix akhirnya kembali sukses meluncurkan smartphone terbarunya belum lama ini. Tak menghadirkan smartphone yang benar-benar baru, salah satu vendor yang cukup mempunyai nama di pasar Tiongkok ini kembali datang menyasak psar ponsel pintar dengan membawa ponsel versi upgrade, yang diperkenalkan dengan kode nama Infinix Hot 4 Pro. Yups, smartphone yang sejatinya memang diproyeksikan untuk menjadi suksessor Infinix Hot 4, yang diperkenalkan pada bulan Agustus lalu itu kini hadir dengan spesifikasi lebih tangguh.

Dari sejumlah peningkatan teknologi yang dibawa Infinix Hot 4 Pro kali ini, sektor kamera serta teknologi jaringan tampaknya adalah bagian yang paling banyak menjadi sorotan. Meningkatkan kemampuannya dalam pengambilan foto yang kian berkualitas untuk bersaing dengan para kompetirornya, Infinix Hot 4 Pro hadir membawa lensa kamera berkekuatan 13 MP yang dipasangkan pada bagian balik layarnya. Tak hanya itu, Infinix Hot 4 Pro juga dibekali sejumlah fitur kamera menarik, dimana akan dapat difungsikan untuk kian memaksimalkan setiap hasil potretnya.

Review Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 4 Pro

Dari beberapa fitur kamera utama yang dibawanya, Infinix Hot 4 Pro diantaranya akan dibekali fitur LED flash, dan autofocus yang akan membantu pengambilan gambar lebih berkualitas. Sedangkan pada bagian depannya, Infinix Hot 4 Pro tampaknya masih akan tetap sama dengan varian sebelumnya, yakni dibekali lensa kamera sefie berkekuatan 5 MP. Sehingga, Infinix Hot 4 Pro akan tetap dapat diandalkan untuk pengambilan foto selfie cemerlang. Lebih dari itu, kamera depan Infinix Hot 4 Pro juga dapat difungsikan untuk memaksimalkan fungsi fitur video call, dengan hasil rekaman yang lebih jelas.

Terlepas dari sektor kamera, Infinix Hot 4 Pro kali hadir dengan mengusung teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE yang siap memanjakan para penggunanya dengan koneksi internet yang cepat dan dapat diandalkan. Namun, sayangnya tak disebutkan secara rinci tentang generasi LTE keberapa yang ditanamkan pada bagian pengolahan jaringan Infinix Hot 4 Pro. Yang pasti, adanya tenologi jaringan 4G LTE yang diusungnya, Infinix Hot 4 Pro diklaim mampu menghadirkan kecepatan transfer data hingga maksimal mencapai lebih dari 100 Mbps.

Sedikit berbicara tentang desain rangka yang disuguhkan Infinix Hot 4 Pro. Smartphone satu ini hadir mengusung rangka elegan dengan dimensi berukuran 152.6 x 76.2 x 8.8 mm serta mempunyai berat sekitar 175 gram. Rangka elegan Infinix Hot 4 Pro bakal dibalut dengan sejumlah pilihan warna menarik seperti Mysterious Blue, Glossy Silver, Champagne Gold, serta Anthracite Grey. Menariknya, pada bagian punggung Infinix Hot 4 Pro juga akan terlihat adanya fitur fingerprint sensor, dimana akan menjadi kemampuan istimewa Infinix Hot 4 Pro dalam melindungi berbagai privasi para penggunanya.

Harga Infinix Hot 4 Pro
Copyright ©situshp / Harga Infinix Hot 4 Pro

Beralih pada bagian depannya, Infinix Hot 4 Pro hadir mengusung teknologi layar sentuh yang diperkuat dengan panel IPS capasitive touchscreen. Selain itu, dibentangkan dengan ukuran diagonal cukup luas mencapai 5.5 inci, Infinix Hot 4 Pro dipastikan akan kian mempuni untuk memanjakan para penggunanya dengan pengalaman menonton video dan bermain game dengan lebih leluasa. Sedangkan jika berbicara tentang kejernihan layar, Infinix Hot 4 Pro bakal hadir dengan balutan resolusi HD setara 720 x 1280 pixels. Dimana akan membuat layar Infinix Hot 4 Pro dikatakan mempunyai tingkat kerapatan mencapai sekitar 267 ppi pixels density.

Sementara itu, berbicara tentang sektor antarmuka yang akan menampilkan setiap aktivitas yang dijalankannya. Infinix Hot 4 Pro hadir dengan mengusung sistem operasi android v6.0 Marshmallow, yang dipadukan dengan XOS andalan ponsel buatan Infinix. Sehingga, tak hanya ringan dan dapat diandalkan untuk mengoperasikan berbagai aplikasi, Infinix Hot 4 Pro juga siap memanjakan para penggunanya dengan user interface yang lebih nyaman dan responsif dioperasikan.

Sebagai prosessor inti yang berfungsi untuk menjalankan setiap aktivitas programingnya, Infinix Hot 4 Pro bakal dimotori chipset MT6580M buatan MediaTek. Selain itu, Infinix Hot 4 Pro juga masih akan mengkombinasikannya dengan CPU Quad-core 1.3 GHz, serta RAM 2GB yang akan membantu memperkuat performanya. Sedangkan untuk urusan visual grafis, Infinix Hot 4 Pro tak lupa ikut menanamkan GPU Mali-400MP yang dinilai cukup piawai dalam menghadirkan tampilan grafis lebih matang. Terlebih jika anda seorang yang mempunyai hobi bermain game, tentu hal tersebut akan menjadi salah satu komponen terpenting.

Sedangkan yang akan menjadi wadah dari berbagai file penting yang anda miliki, Infinix Hot 4 Pro datang dengan menawarkan memori internal berkapasitas cukup lega yang mampu memuat berbagai file hingga mencapai 16GB. Bukan hanya itu, Infinix Hot 4 Pro juga masih akan menyediakan slot memori eksternal, dimana akan memungkinkan para penggunanya menambahkan ruang penyimpanan tambahan dengan memori microSD. Mengandalkan slot tersebut, Infinix Hot 4 Pro diklaim mampu menampung microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 128 GB.

Terlepas dari itu semua, sebagai sumber tenaga untuk mengaktifkan berbagai aktivitas yang dijalankan Infinix Hot 4 Pro. Tertanam baterai berdaya tampung mencapai 4000 mAh yang akan menghuni bagian dibalik layarnya. Menggunakan baterai tersebut, Infinix Hot 4 Pro diklaim akan mampu bertahan dalam jangka waktu mencapai 660 jam pada mode standby, atau setara hingga mencapai lebih dari 20 jam jika digunakan secara aktif berbicara melalui jaringan telepon.

Harga Infinix Hot 4 Pro
Copyright ©gadgetsng / Harga Infinix Hot 4 Pro

Daftar Lengkap Spesifikasi Infinix Hot 4 Pro

NETWORK Technology GSM / HSDPA / WCDMA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands WCDMA 850 / 900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSDPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 152.6 x 76.2 x 8.8 mm
Weight 175 g
SIM Dual SIM (Micro-SIM)
DISPLAY Type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– XOS
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6580M
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400 MP
MEMORY Card slot microSD, up to 128 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, 4864 x 2736 pixels, LED Flash
Features Autofocus, Video Calling, Video
Video Yes
Secondary 5 MP
SOUND Alert types MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes, Earpiece
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
Bluetooth Bluetooth v4.1
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
FEATURES Sensors G-Sensor, E-Compass, Light Sensor, Fingerprint
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML, HTML5, CSS 3
Java No
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.265 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   4000 mAh battery
Stand-by 660 jam
Talk time 45 jam (2g) / 20 jam (3g)
MISC Colors Mysterious Blue/ Glossy Silver/ Champagne Gold/ Anthracite Grey

Harga Infinix Hot 4 Pro

  • Harga Infinix Hot 4 Pro Baru : Coming Soon
  • Harga Infinix Hot 4 Pro Bekas     : –

Sayangnya, belum ada keterangan lebih banyak tentang berapakah pastinya Harga Infinix Hot 4 Pro perdana kala diluncurkan. Namun jika mengingat spesifikasi yang diusungnya, banyak analis yang menilai jika Harga Infinix Hot 4 Pro akan setara Rp 1,5 jutaan. Hal tersebut juga terbilang cukup pantas, mengingat Infinix Hot 4 versi sebelumnya yang sejatinya mempunyai spesifikasi lebih rendah hanya dipasarkan dengan banderol sekitar Rp 1,3 jutaan.

Baca Juga : Harga Infinix Hot 4 X557 dan Spesifikasi, Harga Terjangkau Suguhkan Fitur Fingerprint Baterai 4000 mAh

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY