Harga HTC One E8 Terbaru, Smartphone Terbaru dengan Layar 5.0 Inch

0
1601
Spesifikasi HTC One E8, Smartphone Terbaru dengan Layar 5.0 Inch

Info Gadget Terbaru – Salah satu vendor yang cukup terkemuka asal Taiwan, HTC, kembali meluncurkan smartphone seri “One” nya untuk para pencinta gadget dunia. Jika sebelumnya HTC sudah pernah meluncurkan HTC One M8, kali ini pihaknya kembali meluncurkan HTC One E8 yang telah resmi diluncurkan dalam pasaran global sekitar bulan Juni 2014 lalu.

Spesifikasi HTC One E8, Smartphone Terbaru dengan Layar 5.0 Inch

HTC One E8 adalah sebuah smartphone yang hadir dengan ukuran layar 5.0 inch dengan UI ala HTC Sense 6, maka wajar jika nantinya smartphone tersebut dipanggil dengan sebutan phablet. Sisi manis dari layar smartphone HTC One E8 tersebut adalah memiliki teknologi layar terbaru berbasis Super LCD3 dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels serta kepadatan gambar sebesar 441 ppi. Selain itu, sisi layar HTC One E8 tersebut tersebut nantinya juga akan lindungi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Performa HTC One E8

Smartphone HTC One E8 tersebut hadir dengan berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang dikolaborasikan dengan otak prosesor Quad-core berkecepatan kinerja 2.5 GHz. Tidak lupa pihak HTC juga membekali smartphone tersebut dengan chipset Qualcomm MSM8975AC Snapdragon 801 yang berhasil dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB.

Soal media penyimpanan, anda tidak perlu kuatir, karena HTC One E8 tersebut dibekali dengan media penyimpanan internal yang cukup lega, yakni 16 GB. Dengan media penyimpanan sebesar itu jika anda masih merasa kekurangan tempat penyimpanan, pihak perusahaan jug masih menyedia ekspansi slod microSD yang mampu menampung hingga 128 GB.

Kamera dan Fitur HTC One E8

Seperti layaknya smartphone yang lainnya, HTC One E8 juga dibekali dengan dual kamera dengan ukuran 13 MP untuk kamera utamanya yang disempurnakan dengan autofocus, LED flash. Sedangkan untuk kamera keduanya berukuran 5 MP yang akan siap menemani aktivitas video call ataupun selfie anda.

Buat pengguna yang gemar berselancar dalam dunia internet, smartphone HTC One E8 tersebut juga dilengkapi dengan berbagai jaringan yang anda butuhkan, seperti jaringan GPRS dan EDGE, 3G HSDPA dan juga 4G LTE. HTC One E8 dihadirkan dalam 2 varian sim, yakni Single dan Dual SIM yang kedua modelnya menggunakan jenis Nano SIM.

Untuk daya baterai, pihak HTC membekali smartphone HTC One E8 tersebut dengan baterai berjenis Li-Po dengan kapasitas 2600 mAh. namun sayangnya jenis baterai yang digunakannya berjenis Non-removable, sehingga nantinya mungkin agak kesulitan saat terjadi kerusakan pada baterai.

Harga HTC One E8

Pihak perusahaanmeluncrkan smartphone tersebut dalam pasaran global dengan diberi label harga kurang lebih sekitar €550 atau setara dengan Rp. 7 jutaan per unitnya. Harga HTC One E8 tersebut lumayan mahal, kerena juga menyesuaikan dengan spesifikasi yang dimilikinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here