Menjelang Hari Perilisan, Xiaomi Benarkan Rumor Kamera Ganda Pada Xiaomi Mi Note 2 Kelak !

0
2318
Xiaomi Mi Note 2
Copyright ©Xiaomi Mi Note 2

Resmi, Xiaomi Mi Note 2 Konfirmasi Pemasangan Fitur Kamera Ganda Pada Xiaomi Mi Note 2

Smeaker.comXiaomi tampaknya memang tengah benar-benar dalam performa terbaiknya untuk mengerahkan kekuatan terbaiknya tahun ini. Pasalnya, tak hanya cukup meluncurkan perangkat flagship bertajuk Mi 5 beberapa waktu lalu, vendor asal Tiongkok tersebut nyatanya masih meluncurkan sederetan nama perangkat besar dengan suguhkan spesifikasi kelas unggulan.

Sebut saja diantaranya adalah Redmi Pro, Redmi Note 4, Mi 5s, Mi 5s Plus, serta sejumlah perangkat unggulan lainnya yang mereka perkenalkan diluar lini smartphone. Ditambah lagi, belum lama setelah memperkenalkan Mi 5s dan Mi 5s Plus yang membawa segudang spesifikasi diatas rata-rata, Xiaomi kembali gegerkan publik dengan kabar akan datangnya smartphone flagship terbarunya, apa lagi jika bukan Xiaomi Mi Note 2.

Yups, sebagai informasi smartphone Xiaomi Mi Note yang diperkenalkan pada awal tahun 2015 lalu hingga kini belum mempunyai suksessor. Maka tak heran, para Mi-fans belakangan kian dihebohkan dengan rumor yang terus berkembang dengan akan hadirnya Xiaomi Mi Note 2 dalam waktu dekat ini.

Xiaomi Mi Note 2
Copyright ©Xiaomi Mi Note 2

Xiaomi Mi Note 2 sendiri dikatakan bakal hadir dengan mengusung spesifikasi premium, yang bahkan bisa jadi lebih tinggi dibandingkan Mi 5s dan Mi 5s Plus. Menurut rumor terakhir yang berkembang, Xiaomi Mi Note 2 akan hadir dengan mengusung bentang layar 5,7 inci dengan kekuatan prosessor Snapdragon 821, RAM 6GB, serta diperkuat dengan memori internal mencapai 64GB.

Sementara itu, kabar yang tak kalah mengejutkan lainnya ialah munculnya kabar angin yang mengatakan jika mungkin saja Xiaomi Mi Note 2 bahkan akan membawa RAM 8GB dengan internal mencapai 256GB. Terlepas dari itu semua, Xiaomi belakangan juga disebut telah mengkonfirmasi tentang adanya konfigurasi kamera ganda seperti yang sebelumnya digunakan Xiaomi Redmi Pro dan Xiaomi Mi 5s Plus.

Hanya saja, peletakan dual-kamera pada bagian punggung Xiaomi Mi Note 2 itu disebut akan lebih mirip dengan iPhone 7 Plus, yakni dipasangkan secara berdampingan horizontal pada sisi pojok kiri atas. Namun, belum diketahui secara pasti tentang kapan Xiaomi Mi Note 2 bakal secara resmi menunjukkan wujudnya. So, kita tunggu saja kejutan apa yang akan diberikan Xiaomi pada peluncuran Xiaomi Mi Note 2 kelak.

Baca Juga : Xiaomi Mi Note 2 Hadir Usung Layar Curved Screen Glass ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY