Harga Gionee P7 Max dan Spesifikasi, Dapur Pacu Tangguh Berbekal Prosessor Octa-core RAM 3GB

0
1278
Gionee P7 Max
Copyright ©gsmarc / Gionee P7 Max

Harga Gionee P7 Max

Harga Gionee P7 Max TerbaruSatu lagi smartphone menarik sukses diperkenalkan pabrikan smartphone asal Tiongkok, Gionee. Mengawali bulan Oktober 2016, Gionee secara resmi mengumumkan kehadiran perangkat ponsel pintar terbarunya yang diperkenalkan dengan kode nama Gionee P7 Max. Diproyeksikan untuk menyasak pasar ponsel pintar kelas mid-range, Gionee P7 Max hadir dengan dipersenjatai spesifikasi yang cukup menarik serta cukup dapat diandalkan guna menghadirkan performa lebih maksimal.

Salah satu sektor kekuatan intinya, ialah bagian dapur pacu dimana Gionee P7 Max akan ditanami sejumlah komponen hardware tangguh, yang siap memanjakan para penggunanya dengan kinerja aktivitas programing yang lebih baik. Ditambah lagi dengan tampilan dimensi rangka yang bisa dibilang cukup elegan, tentunya bakal menjadi daya tarik tersendiri untuk anda yang mempunyai selera desain tinggi. Lantas bagaimana dengan spesifikasi lainnya yang disuguhkan Gionee P7 Max? Berikut review selengkapnya untuk anda.

Review Spesifikasi dan Harga Gionee P7 Max

Dimulai dari bagian konektivitas internet, Gionee P7 Max hadir mengusung senjata utama berupa teknologi jaringan tangguh berbasis 4G LTE yang siap diandalkan untuk berselancar di dunia maya. Dalam hal ini, Gionee P7 Max datang dengan membawa teknologi jaringan 4G LTE Cat4 yang diklaim mampu menyuguhkan proses trasfer data hingga kecepatan maksimal mencapai sekitar 150/50 Mbps. Selain itu, Gionee P7 Max juga masih akan mendukungnya dengan dua jaringan berbasis 2G berupa EDGE dan GPRS. Keduanya akan sama-sama dapat diandalkan, kala penggunanya tengah berada pada area diluar jangkauan jaringan utama 4G atau 3G.

Sedikit berbicara tentang desain, Gionee P7 Max hadir dengan bodi berbalut bahan metal dengan bobot mencapai 183 gram. Bagian belakang yang diciptakan dengan desain bertekstur kaca dengan bagian pojok rangka yang membulat, tetunya tak hanya memunculkan kesan mewah namun juga kian nyaman untuk dioperasikan. Pada bagian depan, Gionee P7 Max hadir dengan menawarkan teknologi layar sentuh bertipe IPS LCD capasitive touchscreen, yang dibentangkan dengan ukuran diagonal mencapai 5.5 inci. Dengan ukuran yang cukup luas, Gionee P7 Max dipastikan bakal kian dapat diandalkan untuk menghadirkan pengalaman menonton video ataupun bermain game dengan lebih baik.

Tak hanya akan mengandalkan ukurannya yang luas semata, Gionee P7 Max juga masih akan membalut bentang layarnya dengan resolusi HD setara 720 x 1280 pixel, serta mempunyai tingkat kerapatan hingga mencapai sekitar 267 ppi pixels density. Sedangkan yang akan melindungi bagian terluar layarnya, Gionee P7 Max hadir dengan lapisan kaca antigores tangguh sekelas Scratch resistant glass. Dengan begitu, layar utama Gionee P7 Max dipastikan akan ian aman dari berbagai goresa benda tajam maupun benturan yang mungin terjadi selama penggunaannya.

Harga Gionee P7 Max
Copyright ©gsmarc / Gionee P7 Max

Berbicara tentang software yang akan mengisi bagian sektor antarmukanya, Gionee P7 Max hadir dengan berbekal Amigo UI 3.2 yang tak lain ialah tampilan antarmuka terbaru yang dikembangkan Gionee. Untuk memperkuat kesan futuristiknya, bahkan Gionee P7 Max juga siap menjalankan setiap aktivitas programingnya diatas sistem operasi android v6.0 Marshmallow. Sedangkan untuk anda yang mempunyai hobi bermain game, Gionee P7 Max hadir dengan mengusung GPU PowerVR G6200 yang terkenal piawai dalam menghadirkan kualitas visual grafis mempuni.

Sementara itu, yang akan menjadi inti kekuatan programing Gionee P7 Max terletak pada chipset MT6595 buatan MediaTek yang dipadukan dengan prosessor delapan inti berkecepatan 2.2 GHz. Tak hanya itu, Gionee P7 Max bahkan masih akan menanamkan RAM berkapasitas 3 GB sebagai memori utama, dimana ia akan menampung data sementara dari berbagai aplikasi yang sedang dijalankan Gionee P7 Max. Dengan kata lain, menggunakan kapasitas sebesar itu tentu memungkinkan Gionee P7 Max menjalankan lebih banyak aplikasi aktif secara bersamaan, dengan proses multitasking yang juga kian lancar.

Sebagai bagasi penyimpanan, Gionee P7 Max hadir mengusung memori internal yang bisa dibilang cukup luas untuk menampung berbagai file penting yang anda miliki, yakni mencapai 32 GB. Bukan hanya itu, Gionee P7 Max bahkan juga masih akan memungkinkan para penggunanya untuk menambahkan ruang penyimpanan tambahan, dengan menggunakan slot memori eksternal yang disediakannya. Mengandalkan slot tersebut, Gionee P7 Max diklaim akan mampu menampung memori microSD hingga kapasitas maksimal mencapai angka 128 GB.

Sedangkan untuk urusan fotografi, Gionee P7 Max hadir mengusung lensa kamera utama berkekuatan 13 MP yang dipasangkan pada bagian punggung dengan dibekali segudang spesifikasi menarik. Dengan adanya fitur LED flash, autofocus, face beauty, voice capture, hingga HDR, Gionee P7 Max tak hanya akan mampu menghadirkan foto jernih, namun juga rekaman video berkaulitas Full HD setara 1080p@30fps. Tak lupa, guna membantu pengambilan foto selfie jernih Gionee P7 Max bahkan juga akan dipersenjatai lensa kamera depan berkekuatan 5 MP, yang juga dapat difungsikan untuk memaksimalkan fitur panggilan video.

Sebagai sentuhan akhir, Gionee P7 Max hadir dengan dibekali baterai bertipe Li-Po yang dikatakan mampu menampung daya hingga 3100 mAh. Mengandalkan batera tersebut, Gionee P7 Max diklaim akan mampu bertahan hingga jangka waktu 290 jam, atau setara hingga mencapai 10 jam jika digunakan berbicara secara aktif menggunakan jaringan telepon.

Gionee P7 Max
Copyright ©gsmarc / Gionee P7 Max

Daftar Lengkap Spesifikasi Gionee P7 Max

Network 2G bands GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G bands HSDPA 900, HSDPA 2100
4G bands LTE 1800, LTE 850, LTE 2300
Speed LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE Cat4 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual-SIM
Dimension
Weight 183 g
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16M Colors
Display size 5.5 Inches
Resolution 720 x 1280 pixels, (~267 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant
Amigo UI 3.2
SOUND Alert type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6595
CPU Octa-core 2.2 GHz
GPU PowerVR G6200
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct
Bluetooth Bluetooth v4.1
USB microUSB 2.0
GPS with A-GPS support
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 Megapixels, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, GIF Mode,Pic Notes,Professional Mode
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5.0 Megapixels
FEATURES Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Colors Graphite
Dual Sim(Dual Standby)
Social Networking Services &A pps
Metal Body Design
Spin Texture Finish Back Cover
Rounded Edges
Smart Gestures
Multi-Language Support
BATTERY Li-Po 3100 mAh
Stand-by 290 h
Talk time 10 h, (Unofficial)
Music play Up to 60 h

Harga Gionee P7 Max

  • Harga Gionee P7 Max Baru : Rp 2.664.000,-
  • Harga Gionee P7 Max Bekas   : –

Untuk saat ini, Gionee P7 Max kabarnya telah secara resmi diluncurkan di pasar Nepal dengan banderol senilai NPR 21,999 atau setara 205 US Dollar. Jika dirupiahkan, Harga Gionee P7 Max dikatakan setara dengan berkisar Rp 2,6 jutaan. Meski begitu, sayangnya belum ada keterangan lebih banyak tentang rencana Gionee akan memasarkan produknya tersebut dipasar Indonesia. Jadi, untuk ada yang mungkin tertarik mendapatkannya, tampaknya memang harus menunggu sedikit lebih lama untuk mengetahui informasi resminya dari Gionee.

Baca Juga : Harga Gionee M6 Plus dan Spesifikasi, Phablet 6.0 Inci RAM 4 GB Suguhkan Tenaga Baterai 6020 mAh

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY