Belum Ada Jalur Resmi, Harga iPhone 7 Black Market Di Indonesia Sampai Dengan Rp 25 Juta Lho !

0
2815
iPhone 7 Plus
copyringht ©bgr/ iphone 7 plus

Mulai Beredar Di Indonesia, Harga iPhone 7 ‘BM’ Dipasarkan Hingga Senilai 25 Juta !

Smeaker.com – Belum tersedia secara resmi di Indonesia, tampaknya dua perangkat smartphone pendatang baru buatan Apple yang beberapa waktu lalu baru saja dirilis, kini telah ‘berkeliaran’ di tanah air. Mengikuti survey yang dilakukan salah satu media di deretan kios-kios ITC kuningan, Jakarta kabarnya keberadaan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus telah bisa dijumpai.

Seperti yang dilansir KompasTekno, diketahui salah seorang penjaga toko di pusat perbelanjaan gadget lantai dua bernama Siska membenarkan hal tersebut. “iPhone 7? Ada kok. Mau yang warna apa? Gold, rose, atau black?” katanya kepada media. Tak hanya iPhone 7, toko tersebut juga mengaku telah mendapatkan stock iPhone 7 Plus, yang menjadi varian premium dari dua smartphone flagship terbaru Apple tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, salah seorang penjaga lainnya yang ada di toko yang sama dengan sigap mengambilkan sebuah perangkat iPhone 7 Plus, yang masih dalam keadaan tersegel di dalam kemasan. “Kalau iPhone 7 Plus harganya Rp 25 juta untuk yang rose gold, 128 GB. Yang black lebih mahal lagi” tutur Siska menjelaskan tentang harga iPhone 7 plus yang ada dihadapanya.

iPhone 7 Plus
Copyright ©tekno.kompas / iPhone 7 Plus

Selain itu, mengingat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus memang diapasarkan dengan beberapa varian berbeda, begitu pula dengan banderol harga yang ditawarkan toko tersebut. Untuk perangkat iPhone 7 versi 32GB dijual mulai harga Rp 16 juta, dengan pilihan warna rose gold dan gold. Sedangkan untuk varian warna hitam atau black dijual lebih mahal, yakni hingga mencapai Rp 17 juta atau sama dengan iPhone 7 rose gold berkapasitas memori 128GB.

Meski terbilang lebih mahal dibandingkan dengan harga aslinnya, Siska mengaku tak terlalu kesulitan untuk menjual dua varian perangkat iPhone 7 tersebut. Sementara itu, beberapa toko lain juga diketahui menyediakan perangkat iPhone 7, beberapa diantaranya bahkan menawarkan dengan banderol yang lebih rendah.

Meski harga iPhone 7 bervariasi di setiap toko, namun mereka tetap mempunyai satu kesamaan yakni iPhone 7 warna black yang dijual dengan banderol harga lebih tinggi dibanding varian lainnya. iPhone 7 black juga dikatakan menjadi varian warna yang paling banyak diminati konsumen, dibandingan varian warna lain yang ditawarkan iPhone 7.

Baca Juga : Dibongkar, Harga Produksi iPhone 7 Terkuak Ke Publik, Berapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY