Gara Gara Videotron Di Jakarta Selatan Tampilkan Adegan Film ‘Ihik Ihik’ Jepang, Netizen Di Twitter Jadi Heboh !

0
2327
videotron
Copyright ©suara

Videotron Di Jakarta Selatan Tampilkan Adegan Dewasa, Netizen Twitter Heboh

Smeaker.comHari Jum’at (30/9) siang, para pengguna jalan di kawasan Jakarta Selatan dihebohkan oleh Videotron alias papan ‘billboard’ yang tiba-tiba menayangkan sebuah video adegan dewasa. Tayangan video berisi jendela peramban yang setengah dipotong tersebut menampilkan sosok wanita, yang diduga tengah melakukan adegan dewasa dengan seorang laki-laki.

Insiden tersebut tentu sontak menjadi pusat perhatian masyarakat yang ada di sekitar Videotron tersebut. Selain itu, tak sedikit pula orang yang merekam kejadian tersebut melalui perangkat ponselnya, lantas mengunggahnya ke media sosial Twitter. Berawal dari situlah, tayangan tersebut segera menjadi trending topic dan menjamur dengan cepat.

Bermacam komentar pun banyak dilayangkan dari para pengguna Twitter. Salah satuya, dari pemilik akun @dayatpiliang yang mengaku sebelumnya tak percaya dan mengira jika video tersebut hoax atau palsu. Tapi ternyata, viedo yang ditayangkan di Videotron dekat kantor walikota tersebut benar adanya. “Ini mah sebuah bentuk sensor yang sangat kreatif atas sensor TV yang awur-awuran. Pasang di videotron” ucap pengguna Twitter lainnya dengan nama akun @wisnukunt.

 

videotron
Copyright ©indowarta

Menurut berbagai informasi yang ada, Videotron yang menayangkan adegan senonoh di muka publik tersebut diduga terjadi di dekat persimpangan Jalan Wijaya I dan Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kejadian itu seakan mengingatkan kita pada insiden yang pernah terjadi di China pada tahun 2013 lalu. Kala itu, seorang teknisi bahkan sengaja menonton video dewasa di komputernya. Namun karena keteledorannya, ia tidak mengetahui jika komputernya masih terhubung dengan Videotron.

Menyigapi hal tersebut, Kepala Suku Dinas Komunikasi, Informasi, dan Kehumasan (Kominfomas) Jakarta Selatan, Lestari Ady Wiryono menegaskan. Pihaknya bersama dengan warga telah memutuskan aliran listrik ke Videotron tersebut semenjak mendapatkan laporan pada pukul 14.45 WIB. Ia mengharapkan, kejadian serupa tak akan terjadi dan petugas bisa lebih waspada.

Baca Juga : Tak Hanya Google, Disney Juga Kepincut Ingin Akuisi Twitter ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY